Kandungan Parfum Wardah Flame yang Harus Anda Tahu

Berita Terbaru Perlu Anda tahu bahwasanya dari banyaknya varian produk parfum wardah, salah satunya parfum yang paling banyak diminati oleh para penikmat parfum produk wardah ini adalah “Parfum Wardah Flame”. Ya, dilihat dari namanya parfum ini termasuk ke dalam jenis parfum EDT atau Eau De Toilette, yang konsentrasinya sekitar 4 hingga 10 persen yang bisa bertahan 3 hingga 4 jam, sedangkan body mist sendiri memiliki konsentrasi 2 hingga 5 persen saja, yang pastinya hanya dapat bertahan selama 3 jam saja. Jenis parfum wardas flame ini memang sangat cocok untuk segala kegiatan yang tidak butuh waktu lama, seperti halnya acara partu atau pesta lainnya. Kemasan parfum ini biasanya hadr dalam bentuk spray. Dan kemasannya juga tidak terlalu besar, sehingga dapat masuk kebeberapa ukuran tas.

Parfum wardah flame ini banyak diminati sebab aromanya yang sangat manis dari aroma vanilla serta musk yang elegan, sehingga tidak terlalu pusing bila lama-lama mencium baunya yang menempel dipakaian Anda. Adapun kelebihan lain dari parfum wardah flame ini adalah sebagai berikut :

Kandungan Parfum Wardah Flame yang Harus Anda Tahu

Parfum wardah flame
Dengan formula yang disemprotkan ke badan atau pakaian keunggulan parfum wardah flame ini diantaranya :
-Sangat lembut dikulit
-Tahan lebih lama
-Tidak lengket dikulit
-Teta segar sepanjang hari

Selain hal tersebut, produk parfum wardah ini juga mengandung beberapa bahan-bahan yang halal dan juga aman, khususnya bagi para muslim yang memperhatikan kehalalan, yang tak perlu khawatir bila parfum ini digunakan sholat. Sebab parfum wardah flame tidak mengandung alkohol, ada yang pernah bilang bahwasannya parfum ini mirip sekali dengan parfum Paris Hilton Can-Can, yang pada kenyataannya parfum Paris Hilton Can-Can ini sangat susah dicari, kecualit beli parfum KW atau tiruan yang mungkin saja tidak sedikit memproduksi. Tetapi ada kelemahan dari jenis parfum ini, yakni hanya mempunyai konsentrasi wanginya sekitar 2,8 persen yang hanya mampu bertahan kurang lama sekitar 3 jam saja.

Cara menggunakan parfum wardah flame memang bisa dengan berbagai macam, sesuai dengan keinginan Anda, seperti :

-Disemprotkan pada titik nadi, sehingga aromanya dapat bertahan lebih lama 2 hingga 3 hari.
-Disemprotkan dibagian tengah tubuh supaya aromanya bisa tahan lebih lama lagi.

Demikianlah tadi informasi tentang kandungan parfum wardah flame yang harus Anda tahu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *