Parfum Axe Anarchy For Her Ciptakan Aroma Segar untuk Wanita Feminim

Berita Terbaru Harum badan pria memang menjadi pusat perhatian tersendiri bagi wanita. Mendalami faktor tersebut, salah satu merek parfum asal Perancis, yakni Axe ini menghadirkan varian terbarunya “Axe Anarchy For Him”. Akan tetapi, pada kenyataannya varian ini tidak hanya diperuntuhkan oleh pria saja, namun tersedia juga varian khusus yang diciptakan bagi wanita, yakni “Axe Anarchy For Her”.

Axe anarchy for her ini adalah parfum wanita yang tengah terinspirasi dari 10 parfum terlaris di Amerika Serika dan Eropa. Hal yang demikian ini adalah untuk petama kalinya produsen Axe memperkenalkan deodorant bodyspray bagi wanita setelah tahun 1983. Aroma bodyspray axe anarchy for her ini terdiri atas kayu, bunga, dan vanilla. Hal tersebut yang menjadikan aroma segar yang pas bagi wanita feminim, sedangkan axe anarchy for him mampu memberikan wangi sensual yang beraromakan buah-buahan.

Parfum Axe Anarchy For Her Ciptakan Aroma Segar untuk Wanita Feminim

Yang menarik dari parfum axe anarchy for her
Yang paling menarik dari parfum axe anarchy for her ini tersedianya dalam wujud limited edition sebab selama ini merek Axe adalah parfum yang diidentikan dengan parfum khusus untuk pria dan jadi idola bagi para pria seluruh dunia. Dengan kemajuan jaman, Axe menjajal tantangan baru di dalam memberikan layanan terbaru dengan membuat sebuah parfum wanita axe anarchy for him dengan tujuan memberi peluang pada wanita dunia agar bisa tampil lebih percaya diri lagi di dalam menjalani aktifitas sehari-hari dan bisa lebih mudah menarik perhatian para pria.

Target market 2 varian parfum axe anarchy ini dikhususkan bagi pria atau pun wanita single yang masih berusia kisaran 15 hingga 29 tahun. Kedua varian ini telah difungsikan untuk menjadikan seorang individu tampil lebih mnarik dan percaya dri, sebab dengan rentan usia 15 hingga 29 tahun adalah masa seseorang untuk mencari pasangan. Dan dalam launching perkenalan varian parfum axe anarchy hadir seorang psikolog ternama yang bernama Roslina Verauli, yang mana ia berkata bahwasannya pesan-pesan yang dikirimkan ke lawan jenis selama ini merupakan pesan visual, akan tetapi lupa akan satu hal, jika ada banyak penginderaan yang dapat menarik perhatian saat Anda tidak menggunakan kata-kata”, ungkap wanita yang umumnya jadi pembicara diberbagai acara tersebut.

Demikianlah informasi parfum axe anarchy for her ciptakan aroma segar untuk wanita feminim. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *