Parfum Cabotine De Gres Ori Paling Murah

Berita Terbaru Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas informasi tentang harga parfum cabotine de gres yang asli, dan aroma apa saja di dalam artikel ini. Sedikit bocoran harga parfum cabotone de gres yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan yang lainnya. Akan tetapi kualitas aromanya cukup memikat. Oke, kami rasa sudah cukup bocorannya, langsung saja kami ulas hingga tuntas mengenai parfum ini supaya Anda tidak semakin penasaran lagi. Simak ulasannya di bawah ini.

Kira-kira semurah apa sih harga parfum cobotone de gres ori?
Apabila Anda mengecek di situs belanja online dunia seperti halnya Ebay, harga parfum satu ini ada di kisaran 30 dolar AS, yang artinya parfum tersebut diharga sekitar Rp 400.000,00. Sedangkan di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali outlet yang membanting harga cukup murah, yakni sekitar Rp 350.000,00 saja. Terlebih lagi desain botolnya pun sudah sangat bagus. Bila tidak ada label merek yang terlihat, mungkin saja Anda menganggapnya hiasan.

Pembuatan parfum cabontine de gres ini adalah Jean Claude Delville, ini adalah generasi muda dari pabrik cabotine. Yang mana parfum ini dibuat pertama kalinya di tahun 1999 dan langsung booming dipasaran. Termasuk pasar parfum Indonesia. Konsep yang telah diusung oleh pembuat parfum ini adalah menghadirkan aroma floral yang sangat segar. Terbukti dari desain botolnya yang berwarna hijau, khas dari tumbuh-tumbuhan yang sangat segar.

Parfum Cabotine De Gres Ori Paling Murah

Aroma parfum cabotone de gress ori
Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwasannya parfum ini mampu menghadirkan aroma tumbuh-tumbuhan atau pun floral. Pencitanya telah mencampurkan aroma dari bunga melati, carnation, mawar, violet, dan juga hiacynth. Aroma khas bunga ini berpadu dengan aroma yang menyegarkan dari buah-buahan seperti buah peach, black currant, dan plum. Untuk bisa menambah kuatnya aroma parfum tersebut, ditambahkan sensasi rempah seperti cedar, jahe, dan juga ketumbar. Parfum yang masih laku keras hingga sekarang ini walaupun usianya nyaris 30 tahun ini memang banyak disukai orang. Hal tersebut terjadi karena parfum ini dapat digunakan disegala musim, baik itu di saat musim semi atau pun saat udara sedang sangat panas.

Demikianlah tadi informasi tentang parfum cabotone de gres ori paling murah. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda di dunia parfum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *