Angelino resmi kembali pada Manchester City

Berita Terbaru Manchester City sang juara bertahan Premier League, menginformasikan jika faksinya sudah sah mengambil kembali bek kiri Angelino dari club Belanda, PSV Eindhoven.

Melalui situs resmi mereka, Manchester City mengatakan jika Angelino sudah meneken kontrak berdurasi empat tahun yang membuat terikat sampai musim panas 2023 akan datang.

Angelino resmi kembali pada Manchester City

Sumber di internal Manchester City menyebutkan jika Angelino dipulangkan dengan ongkos transfer sejumlah 6 juta euro, walau beritanya dia mempunyai nilai buy-back sebesar 12 juta euro.

Angelino bukan figur asing buat City sebab dia adalah jebolan akademi mereka. Angelino sudah sempat dipinjamkan ke sejumlah club sebelum di jual dengan permanen ke PSV pada musim panas tahun kemarin.

Angelino yang bernama asli Jose Angel Esmoris Tasende itu juga akui suka pada akhirnya dapat kembali pada Etihad Fase menjadi sisi dari scuad Pep Guardiola.

“Saya suka dapat kembali masuk dengan City, team yang mainkan sepak bola hebat dibawah Pep Guardiola. Melihat mereka bermain saat saya di Belanda adalah satu kesenangan tertentu,” tutur Angelino.

“Perform City dalam dua musim paling akhir benar-benar mengagumkan serta saya benar-benar semangat dengan pulangnya memberi andil buat tekad club untuk mendapatkan keberhasilan,” imbuhnya.

“Saya yakin jika tampilan saya dapat berkembang dibawah manajemen Pep serta saya benar-benar meyakini jika club akan semakin kuat serta kuat dalam beberapa waktu ke depan,” pungkasnya.

Gagasan Manchester City
Angelino dihadirkan City untuk jadikan jadi pelapis oke buat Oleksandr Zinchenko yang kemungkinan akan mendapatkan tempat penting di pos bek kiri musim depan.

Selain itu, Benjamin Mendy harus berusaha memulihkan keadaan terbaik. Alternatif lain, Danilo dipercaya akan selekasnya keluar dalam tempo dekat.

Satu nilai plus buat City ialah status Angelino yang dapat didaftarkan jadi pemain homegrown sebab dia adalah jebolan akademi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *