Apa pun Dilakukan Juventus Untuk Paul Pogba

Berita Terbaru Tim bintang Liga Italia , Juventus kelihatannya masih berupaya datangkan Paul Pogba serta dan siap tawarkan tiga pemain pada usaha transfer itu. Beritanya, Manchester United masih malas melepas Pogba demikian saja, serta oleh karena itu Juve tingkatkan penawaran mereka.

Pogba semestinya kembali pada Manchester beberapa waktu ke depan selesai nikmati berlibur sepanjang beberapa minggu. Ia akan bicara empat muka dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengulas tentang waktu depannya.

Apa pun Dilakukan Juventus Untuk Paul Pogba

Beberapa minggu lalu, gelandang Prancis ini telah mengungkapkan minatnya menjajal rintangan baru di club lain. Pogba dipandang tidak dapat lihat waktu depannya bersama dengan MU yang terus tersuruk dalam beberapa waktu paling akhir.

Ada dua pilihan yang dapat diambil Pogba: Juventus atau Real Madrid. Dua club raksasa itu saling inginkan Pogba. Madrid memercayakan rayuan Zinedine Zidane, serta Juventus mempunyai riwayat yang bagus dengan Pogba.

Sekarang, La Gazetta dello Sport mengaku jika Juventus harus kumpulkan dana yang diperlukan untuk transfer Pogba. Beritanya, MU menempatkan harga jual sebesar 150 juta euro untuk juara dunia itu.

Karenanya, Juve berupaya tawarkan beberapa pemain untuk dikit memudahkan harga jual itu. Berdasar laporan itu, Juve siap tawarkan tiga calon pemain untuk membujuk Setan Merah, pasti cuma satu diantara yang dapat diambil.

Juve akan tawarkan Blaise Matuidi, Alex Sandro, atau Paulo Dybala. Pilihan berada di tangan MU serta Ole Gunnar Solskjaer yang akan sesuaikan dengan keadaan tim MU. Sandro serta Dybala pernah dikaitkan dengan MU dalam beberapa waktu paling akhir.

Pilihan MU
Didapati bila tidak hanya Sandro, Dybala terus dihubungkan dengan MU dalam beberapa minggu paling akhir. Potensi Dybala masih dipandang mengagumkan, cuma kurang cemerlang semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo di Turin.

Kehilangan Pogba bermakna MU harus cari gelandang alternatif. Itu fakta Juve tawarkan Matuidi pada usaha transfer ini. Matuidi mungkin lebih pas dengan keperluan MU yang cari gelandang kokoh waktu bertahan.

Bagaimana juga, pilihan berada di tangan Manchester United. Juve telah tawarkan pilihan tiga pemain yang masih mempunyai potensi mengagumkan. Kehilangan Paul Pogba nampaknya bukan akhir dunia untuk Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *