Dani Ceballos diincar oleh Liverpool

Berita Terbaru Tim The Reds yang disebut juara bertahan Liga Champions, Liverpool diberitakan turut masuk dalam pemburuan tanda-tangan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Dan didapati bila sejak kembalinya Zinedine Zidane ke bangku pelatih Real Madrid, Ceballos mulai kehilangan tempat di skuat utama. Kondisi berikut yang membuat pemain 22 tahun itu bimbang.

Ceballos kemungkinan tidak akan ada dalam gagasan Zidane untuk musim depan. Ceballos juga menyebutkan geser club dapat jadi jalan keluar tepat walau dia sebenarnya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Dani Ceballos diincar oleh Liverpool

Klub-klub beritanya tertarik untuk menyimpan Ceballos. Sekarang seperti dikutip Marca, satu club yang tertarik mengambil Ceballos ialah Liverpool.

Minat Liverpool pada Ceballos semakin kuat dalam beberapa minggu terakhir. Didapati bila tim The Reds atau julukan dari Liverpool diklaim ingin beli Ceballos dengan permanen, serta tidak memberi peluang buat Real Madrid untuk masukkan pilihan buyback.

Sang Manager Liverpool, Jurgen Klopp disebutkan yakin jika Ceballos dapat meningkatkan dinamisme di posisi tengah timnya, suatu yang belum dia temukan dari Naby Keita.

Pilihan Lain
Didapati bila sebelum tim The Reds atau Liverpool, Ceballos terlebih dulu dihubungkan dengan klub-klub top Eropa, dari mulai Arsenal, Tottenham Hotspur, sampai AC Milan.

Antara team-team peminat, Spurs dipercaya jadi yang paling depan karena jalinan bagus yang mereka jalin dengan manajemen Real Madrid.

Ceballos sendiri sekarang ini tengah jalani berlibur selesai bawa Spanyol U-21 memenangkan arena Euro U-21. Karenanya, Ceballos tidak akan turut rombongan tur pramusim skuat Los Blancos ke Kanada serta Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *