Dua Nama Ini akan diincar Liverpool pada Bursa Transfer Musim Panas

Berita Terbaru Steve Nicol sang bekas bek Liverpool, , merekomendasikan bekas timnya datangkan dua pemain yaitu Matthijs de Ligt serta James Maddison pada musim panas tahun ini.

Tetapi kelihatannya team The Reds atau julukan dair Liverpool terlihat tenang pada bursa transfer musim panas 2019.

The Reds bahkan juga baru datangkan satu pemain, itu juga publik sedikit yang mengetahui.

Dua Nama Ini akan diincar Liverpool pada Bursa Transfer Musim Panas

Mereka sukses memperoleh bek muda dari PEC Zwolle, Sepp van den Berg, sejumlah 1,3 juta pound atau seputar 23 miliar rupiah . Hal itu kebalikannya pada musim panas tahun kemarin pada saat Liverpool dapat habiskan dana kira-kira sampai 177 juta pound (seputar 3 triliun rupiah) untuk membawa empat pemain.

Ke empat pemain itu ialah Fabinho, Xherdan Shaqiri, Alisson Becker, serta Naby Keita.

Pembelian itu berbuah manis yaitu dengan kesuksesan mereka mendapatkan trofi Liga Champions musim 2018-2019. Walau termasuk sukses, bekas bek sayap Liverpool, Steve Nicol, menekan Juergen Klopp untuk datangkan pemain sekaliber Matthijs de Ligt serta James Maddison pada musim panas tahun ini.
“Liverpool dapat jadi juara tapi mereka butuh mengambil beberapa pemain baru,” kata Nicol seperti dikutip oleh Hostcoremedia dari ESPN.

“Bila Anda mempunyai daftar kemauan, karena itu daftar kemauan saya akan diisi oleh bek tengah baru. “Serta menurut saya sendiri jika figur seperti De Ligt saya fikir bisa menjadi penambahan mengagumkan,” sebut Nicol.

“Saya mengidamkan pemain tengah yang lebih menyerang. Seseorang pemain seperti Maddison dengan potensi umpan serta perasaan cetak gol bisa menjadi penambahan yang bagus buat Liverpool,” tutup Nicol.

Kemauan Nicol nampaknya tidak terjadi dalam tempo dekat untuk transfer De Ligt. Pasalnya bek muda punya Ajax Amsterdam itu beberapa langkah diberitakan akan jadi punya Juventus. Selain itu Maddison belum juga putuskan waktu depannya walau dicari oleh Manchester United. Bursa transfer masih dibuka sampai 8 Agustus serta Liverpool mempunyai banyaknya waktu untuk membuat daftar berbelanja mereka untuk menguatkan scuad untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *