Inilah Pelatih Sukses di Piala AFF

Berita Terbaru Radojko Avramovic, adalah pelatih terbanyak bawa timnya memenangkan Piala AFF, kemenangan pertama buat Home United.

Seperti yang diketahui bila pelatih dengan tiga titel juara Piala AFF ini kembali melatih serta diambil club Liga Singapura atau Singapore Premiel League (SPL), Home United. Pada Rabu 3 Juli 2019 malam WIB, Home United menang 1-0 atas tuan-rumah Young Lions di Stadion Jalan Besar. Kemenangan club dengan julukan The Protectors ini diambil satu hari sesudah menginformasikan ’kembalinya’ Radojko Avramovic.

Inilah Pelatih Sukses di Piala AFF

Benar , sang mantan pelatih tim nasional Singapura ini kembali pada Negeri Singa sesudah pilih keluar dari negara itu per 2012. Gol tunggal kemenangan Home United diciptakan oleh Abdil Qaiyyim Mutalib. Bek tengah berumur 31 tahun ini cetak gol saat pertandingan jalan 11 menit. Kembali pada Radojko, pelatih dari Serbia ini adalah orang sukses dibalik kesuksesan tim nasional Singapura pada Piala AFF. Pada kompetisi itu, tim The Lions telah 4x menjadi juara semenjak edisi pertama arena ini pada 1996. Dari empat trofi juara punya Singapura, tiga salah satunya persembahan dari tim The Lions bimbingan Radojko Avramovic.

Juara itu dicapai Singapura pada Piala AFF 2004, 2007, serta 2012. Raddy, panggilan Radojko Avramovic, yang tinggalkan Singapura lalu melatih tim nasional Myanmar, cuma bertahan tidak lebih satu tahun. Karena, tim nasional Myanmar kurang bisa hasil optimal serta pada akhirnya ia ditendang.

Bila tim nasional Thailand paling sukses pada kompetisi ini, Raddy paling sukses jadi pelatih Piala AFF. Karena, Peter Withe serta Kiatisuk Senamuang cuma dua kali mampu untuk membawa tim nasional Thailand memenangkan Piala AFF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *