Juventus Menawarkan Penghasilan Rp 127 Miliar pada Mauro Icardi

Berita Terbaru Diketahui bila pada sekarang ini team Juventus diberitakan sudah lakukan satu pendekatan untuk memperoleh layanan striker Mauro Icardi. Bianconeri sudah bertemu dengan istri sekaligus juga agen sang pemain yaitu Wanda Nara.

Mauro Icardi mempunyai beberapa permasalahan dengan Inter Milan pada musim 2018/19 waktu lalu. Ia sudah sempat dibekukan oleh club. Jabatan jadi kapten dicabut serta diberi pada Samir Handanovic.

Juventus Menawarkan Penghasilan Rp 127 Miliar pada Mauro Icardi

Kondisi Mauro Icardi bersama dengan Inter Milan semakin tidak baik mengejar retaknya jalinan dengan beberapa pemain. Diluar itu, perform pemain dari Argentina pada umumnya pun tidak demikian bagus pada musim kemarin.

Dikutip dari Gazzetta, faksi Mauro Icardi sekarang mempunyai jadwal untuk cari club baru. Mereka merasakan tidak masuk dalam jadwal club. Ditambah lagi, Inter Milan sekarang sedang mengincar Romelu Lukaku serta Manchester United.

Selain itu, seperti dikutip oleh Hostcoremedia dari sumber Sky Sports menyebutkan bila telah ada gerakan dari faksi Mauro Icardi untuk geser. Didapati jika Wanda Nara telah lakukan pertemuan dengan perwakilan Juventus. Dalam soal ini ialah sang direktur olahraga, Fabio Paratici.

Selain itu didapati juga bila Wanda Nara serta Paratici bertemu di hari Rabu 3 Juli 2019 waktu ditempat. Berita ini sudah sempat dibantah. Tetapi, pada Rabu malam, Sky Sports memberi konfirmasi jika ada pertemuan di antara Wanda Nara serta Paratici.

Upah serta Harga Transfer Mauro Icardi
Dalam pertemuan dengan Wanda Nara, Paratici ikut mengemukakan beberapa penawaran yang akan diberi bila Mauro Icardi bersedia geser ke Turin. Diantaranya ialah pada permasalahan penawaran upah yang telah disediakan oleh faksi Juventus.

Bila melintas dari San Siro ke Allianz Fase, karena itu Mauro Icardi akan memperoleh upah sampai 8 juta euro per tahun. Nilai itu sekitar pada angka Rp 127 miliar.

Sesaat, Juventus akan membuat proposal pembelian pada Inter Milan dengan nilai 60 juta euro. Inter Milan dipercaya tidak menampik penawaran dari Juventus itu. Karena, mereka perlu uang untuk beli Lukaku dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *