Kesempatan Vinicius Bermain Semakin Tipis

Berita Terbaru Diketahui bila sang bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengaku jika kehadiran Eden Hazard akan punya pengaruh pada peluang bermain yang dia bisa.

Sementara itu diketahui bila pada waktu lalu Real Madrid resmikan penerimaan Eden Hazard dari Chelsea dengan ongkos transfer yang ditaksir sampai 100 juta euro.

Kesempatan Vinicius Bermain Semakin Tipis

Seperti kita tahu bila pada pembelian Hazard adalah bentuk riil dari tekad Real Madrid untuk bangun dari prestasi jelek yang mereka bisa pada musim 2018-19 tempo hari.

Tetapi penerimaan Hazard bukanlah tidak mempunyai resikonya. Vinicius yang di paruh kedua musim tempo hari mulai tumbuh sekarang mungkin saja semakin akrab dengan kursi cadangan.

Tetapi walau demikian, pemain dari Brasil itu tidak ingin begitu pikirkan masalah jatah bermain yang dia bisa. Dia juga lebih
untuk pilih menyerahkan semua ketetapan pada Zinedine Zidane.

“Memang sekarang ini kehadiran Hazard membuat saya semakin susah mendapatkan jatah bermain. Tetapi itu tidak jadi permasalahan buat saya. Semua akan bergantung pada Zidane,” tutur Vinicius pada diambil Hostcoremedia dari Globoesporte.

“Saat saya datang saya betul-betul pemain yang berlainan. Saya belajar beberapa dari staf di sini serta dari setiap pelatih. Saya berkembang dengan taktikal serta semakin jarang kehilangan bola. Saya lebih tenang saat bermain,” paparnya.

“Tidak seseorang juga yang ingin kalah waktu latihan. Semua, bahkan juga Sergio Ramos serta Karim Benzema, kedua-duanya berumur di atas 30 tahun, berlatih lebih lama dari semua pemain lain serta mereka cetak gol,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *