Mengapa Josep Guardiola Hubungi Juventus ?

Berita Terbaru Josep Guardiola, Pelatih Manchester City, diberitakan bila ia sudah pernah disebut jadi calon alternatif Massimiliano Allegri di bangku kepelatihan Juventus. Serta belakangan ini, dia diadukan mengontak perwakilan dari club raksasa Italia itu. Ada apakah?

Guardiola berkali-kali menolak kabar berita yang mengkaitkan dianya dengan Juventus. Isu itu langsung musnah demikian Bianconeri menyelesaikan proses perpindahan Maurizio Sarri dari Chelsea pada awal bulan Juni kemarin.

Mengapa Josep Guardiola Hubungi Juventus ?

Tetapi kelihatannya jalinan pelatih dari Spanyol itu dengan Juventus belum selesai seutuhnya. Di hari Rabu 3 Juli 2019, Corriere dello Sport menyampaikan kabar jika Guardiola lakukan kontak dengan perwakilan Juventus lewat sambungan telephone.

Kedua-duanya tidak terlibat perbincangan masalah peluang Guardiola masuk dengan Juventus. Selanjutnya, media asal Italia itu mengatakan jika Guardiola ingin memberi perkataan selamat atas pengangkatan Sarri jadi pelatih kepala yang baru.

Topik perbincangannya tidak berhenti sampai disana saja. Didapati bila sang bekas nahkoda Barcelona itu bertanya kondisi bek jagoan Juventus, Leonardo Bonucci, pada sekarang ini. Seperti yang didapati, pria berusia 32 tahun itu diberitakan masuk dalam daftar jual Bianconeri.

Pemain berdarah Italia itu mempunyai kontrak yang akan selesai pada tahun 2023 akan datang. Tetapi dia disebut akan ditendang sebab Juventus ingin memberi ruangan pada calon perekrutan anyarnya, Matthijs De Ligt.

Bonucci Dicari PSG
Selain itu kebimbangan masalah hari esok Bonucci ini tidak terendus oleh Manchester City saja. Menurut berita, bek yang sempat juga bela AC Milan itu tengah dicari oleh club raksasa Eropa yang lain seperti Paris Saint-Germain.

Direktur anyar PSG, Leonardo, diberitakan tertarik untuk membawanya ke Prancis pada panas musim ini. Pada tahun 2018 lalu, dia berusaha untuk mempertahankannya di AC Milan. Tetapi sebab kemauan teguh Bonucci kembali pada Juventus, Leonardo jadi tidak dapat meredamnya.

Bonucci sendiri ialah profil penting di bidang pertahanan Juventus musim kemarin. Hadirnya bahkan juga sampai membuat Mehdi Benatia pilih keluar ke Qatar sebab jarang-jarang memperoleh peluang bermain. Tetapi usia membuat Bianconeri harus memperhitungkan waktu depannya di Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *