2 Pemain Baru MU Menarik Perhatian Ole Gunnar Solskjaer

Berita Terbaru Memang pada sekarang ini pra-musim belum seutuhnya berjalan, tetapi pemain anyar Manchester United telah memberi bukti jika mutunya terjamin. Hal tersebut sampai mengundang pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Selama ini, Manchester United baru datangkan dua pemain baru di bursa transfer panas musim ini, yaitu Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka. Untuk datangkan kedua-duanya, The Red Devils harus memberikan dana sebesar 64 juta pounds.

Jika melihat nilai segitu, di jaman saat ini, dapat diibaratkan kecil bila lihat dari gerakan klub besar yang lain pada bursa transfer. Tetapi Manchester United mungkin dapat disebutkan mujur sebab kualitas yang ditampakkan oleh James serta Wan-Bissaka melebihi ekspektasi.

Tindakan mereka di session latihan pra-musim ini juga menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Dia mengatakan jika kedua-duanya dapat menyebabkan pemain yang lain untuk terus berkembang dengan membuat situasi bersaing yang positif.

“Mereka [pemain baru] telah kelihatan hebat waktu saya bicara padanya,” papar pelatih dari Norwegia itu seperti yang diambil Hostcoremedia dari Metro.

“Jadi diri kita serta tunjukkan jika mereka di sini untuk merampas tempat dari pemain lain hingga berlangsung kompetisi, akan meningkatkan rekanan segrupnya menjadi adil, supaya mereka makin tergerak saat bermain,” sambungnya.

2 Pemain Baru MU Menarik Perhatian Ole Gunnar Solskjaer

Tertarik dengan Daniel James
Satu diantara figur yang sekarang ini memang terlihat nya mengundang perhatian Solskjaer ialah Daniel James. Walau dihadirkan dari klub Championship, Swansea, tetapi striker asal Wales itu seperti telah memutuskan dasar etos kerja yang perlu dipunyai pemain Manchester United.

“Tentunya, Aaron belum masuk dengan kami tetapi Daniel telah memastikan dasar serta standard semangat kerja dan sikap dalam session latihan,” imbuhnya.

“Siapa saja yang akan anda ajak bicara sesudah ini, bila anda menanyakan masalah dianya, anda akan lihat suatu yang menyenangkan,” pungkasnya.

Daniel James sendiri sudah menarik perhatian khalayak ramai dengan performnya bersama dengan Swansea musim 2018-2019 kemarin. Pria berusia 21 tahun itu dapat kantongi lima gol serta tujuh assist dari 41 tampilan di semua persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *