AC Milan ingin mengincar Pemain Bologna

Berita Terbaru Saat ini diketahui memang pada posisi pertahanan kelihatannya jadi bidang penting yang sedang dibenahi oleh AC Milan pada bursa transfer panas musim ini, khususnya bagian kiri. Dapat disaksikan dari dua calon perekrutan yang sedang didekati oleh Rossoneri, yaitu Theo Hernandez serta Mitchell Dijks.

Nama paling akhir mengaku jika Milan sedang jalankan proses penerimaan dari timnya sekarang ini, Bologna. Bahkan juga, dia mengatakan berapakah nominal yang akan dikeluarkan oleh klub bimbingan Marco Giampaolo itu untuk dianya.

“Tahun kemarin saya masih ada di kursi pemirsa Ajax serta saat ini satu club besar seperti Milan ingin menebus saya pada harga 20 juta euro,” papar Dijks pada Algemeen Dagblad.

“Saya tidak tahu apa yang sedang berlangsung. Saya hidup dengan satu senyuman besar. Saya senang Serie A serta siapa yang mengetahui bila saya akan ada di club besar seperti Milan musim depan,” sambungnya.

Bidang kiri sedang jadi fokus perhatian AC Milan. Pada musim tempo hari, tempat itu diisi oleh Diego Laxalt, Ivan Strinic, serta Ricardo Rodriguez. Dua dari ke-3 pemain itu nampaknya akan tinggalkan San Siro dalam tempo dekat.

Pada musim 2018-2019 lalu, Ivan Strinic tidak sudah pernah memperlihatkan batang hidungnya sebab alami persoalan pada jantungnya. Sesaat Diego Laxalt dikabarkan ingin keluar dari Rossoneri sebab kalah saing dengan Ricardo Rodriguez.

AC Milan ingin mengincar Pemain Bologna

Singkat Cerita Soal Dijks
Walau namanya tidak demikian terdengar di selama musim kemarin, tetapi Dijks dapat jadi satu diantara pilihan yang lumayan baik untuk Rossoneri. Pemain berumur 26 tahun dapat mencatat 28 tampilan di Serie A atau Coppa Italia.

Dijks sebetulnya dapat disebutkan baru di Serie A. Dia diambil dari Norwich pada musim panas tahun 2018 lalu dengan status bebas transfer. Tetapi sebelum masuk dengan Bologna, Dijks habiskan saatnya bersama dengan klub raksasa Belanda, Ajax.

Kemungkinan dirinya bisa menjadi pelapis Theo Hernandez yang kemarin jalani tes medis di Milan. Pemain berusia 21 tahun itu diambil dari Real Madrid dengan mahar 20 juta euro sebelumnya setelah bermain untuk Real Sociedad dengan status utang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *