MU akan menggaet Sergej Milinkovic-Savic

Berita Terbaru Diketahui bila sang raksasa Premier League, Manchester United diberitakan tengah mengadakan perbincangan dengan klub Serie A, Lazio tentang gagasan transfer gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic sebenarnya telah jadi buruan Manchester United semenjak beberapa musim kemarin. Ketertarikan itu juga kembali ada pada panas musim ini.

Dikutip Hostcoremedia dari Sport Mediaset, United sudah melayangkan proposal transfer Milinkovic-Savic pada Lazio. Sebagai respon, Gli Aquilotti kirim direktur mereka, Igli Tare ke London untuk berjumpa perwakilan Setan Merah.

Selain itu tim Setan Merah atau Manchester United diklaim ingin jadikan Milinkovic-Savic jadi alternatif dari Paul Pogba yang beritanya punya niat pergi dari Old Trafford pada panas musim ini.

Belakangan ini club kaya raya Prancis, PSG diklaim telah bernegosiasi dengan Lazio yang dimana mengulas tentang tentang Milinkovic-Savic. Tetapi PSG pilih mundur teratur sesudah Lazio memutuskan bandrol 80 juta euro buat gelandang asal Serbia itu.

Saat itu Tare memperjelas jika timnya benar-benar tidak terima proposal penawaran dari PSG untuk transfer Milinkovic-Savic.

MU akan menggaet Sergej Milinkovic-Savic

Penegasan Lazio
Kemarin Igli Tare coba memperjelas jika pihaknya tidak punya niat jual Milinkovic-Savic pada panas musim ini, terkecuali ada penawaran yang benar-benar mengundang selera untuk tidak diterima.

“Tidak susah untuk menjawab pertanyaan apa dia [Milinkovic-Savic] akan bertahan ataukah tidak: Ia barusan perpanjang kontraknya beberapa waktu lalu,” tegas Tare.

“Lalu, bila ada penawaran benar-benar mengundang selera yang hadir, kami akan mempertimbangkannya, tetapi sang pemain serta klub saling senang bisa terus bersama,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *