Performa makin memburuk di Barcelona, Bandrol Philippe Coutinho Turun

Berita Terbaru Philippe Coutinho geser ke Barcelona pada Januari 2018 pada harga 142 juta pounds (plus bonus). Barcelona membelinya dari Liverpool.

Barcelona sebenarnya telah mengincar Coutinho pada awal musim. Tapi, pemain tim nasional Brasil itu baru geser ke Camp Nou ditengah-tengah musim. Sebelumnya, Coutinho benar-benar senang dapat pindah ke Barcelona. Baginya, transfer ini seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata. Tetapi, Camp Nou selanjutnya menjadi tempat yang tidak nyaman buat Coutinho. Pemain berumur 27 tahun itu tidak berhasil cemerlang di Barcelona.

Sesudah tidak tampil optimal pada musim 2018-19, harga Coutinho mulai turun. Harga diperkirakan tidak kurang dari 110 juta pound pada awal 2019. Serta, harga itu sekarang terus alami penurunan mengejar keadaan yang berlangsung.

Seperti Hostcoremedia mencuplik dari Mirror, harga Coutinho semenjak geser ke Barcelona sudah turun sampai rata-rata 20 juta pound atau sekitar Rp 355 miliar. Tentunya ini bukanlah penurunan harga yang kecil. Harga Coutinho sekarang ada pada rata-rata 86 juta pound saja.

Performa makin memburuk di Barcelona, Bandrol Philippe Coutinho Turun

Balik ke Liverpool?
Sesudah satu setengah musim yang tidak bagus bersama dengan Barcelona, Coutinho disebutkan punya niat untuk pindah. Ditambah lagi, ia sekarang tidak mendapatkan suport dari pemain inti Barcelona. Jalannya untuk keluar dari Camp Nou semakin mantap.

Liverpool disebutkan tertarik untuk bawa pulang pemain berumur 27 tahun ke Anfield. Kedatangan Coutinho dipercaya dapat membuat pasukan Jurgen Klopp semakin kuat serta siap untuk melawan Manchester City dalam persaingan perebutan gelar Premier League.

Disukai PSG
Paris Saint-Germain (PSG) mengatakan ketertarikan untuk menyimpan Coutinho. Semenjak 2018 lalu, PSG telah mengincar mantan pemain Inter Milan. Pada harga yang semakin murah, PSG semakin santer dekati Coutinho.

Akan tetapi, Coutinho belum membuat keputusan dalam tempo dekat ini. Karena, ia masih bela Brasil yang sedang berusaha menjadi juara di Copa America 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *