Prediksi Presiden Barcelona mengenai Nasib Matthijs De Ligt

Berita Terbaru Matthijs De Ligt yang disebut saga transfer bek muda Ajax Amsterdam, sampai saat ini tidak segera selesai. Tetapi paling tidak, Josep Maria Bartomeu sebagai presiden Barcelona sudah mengetahui ke mana pemain berusia 19 tahun itu akan berlabuh.

De Ligt jadi buruan banyak club besar pada bursa transfer panas musim ini. Itu ialah bentuk pamrih dari kesuksesan sang pemain bawa Ajax Amstedam sampai set semi final Liga Champions pada musim 2018-2019 kemarin.

Dari mulai Manchester United sampai klub kaya raya Prancis, PSG, diberitakan tertarik untuk mendatangkannya. Tetapi akhir-akhir ini isu mengerucut ke dua nama saja, yaitu Juventus dan Barcelona.

Selain itu didapati bila team Juventus sekarang sedang ada di tempat paling depan. Beberapa berita mengatakan jika club raksasa Serie A itu telah sampai persetujuan dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Tetapi sampai saat ini, De Ligt tidak segera memperlihatkan dianya di Turin.

Akhirnya, isu tentang peluang De Ligt yang akan berlabuh di Juventus makin disangsikan.Serta bukan sekedar hanya itu, ditambah lagi sesudah Barcelona serta PSG diberitakan kembali dalam pemburuan untuk memperoleh tanda-tangan sang kapten Ajax itu.

Dan didapati Barcelona sudah sempat diberitakan sudah mundur sebab tidak mampu penuhi keinginan upah De Ligt sebesar 12 juta euro per tahunnya. Sedang PSG barusan direpotkan dengan permasalahan internal sebab terdapatnya perubahan figur di jabatan direktur olahraga.

Prediksi Presiden Barcelona mengenai Nasib Matthijs De Ligt

Tahu Arah De Ligt
Belum selesainya proses kepindahnya De Ligt ke Juventus ini membuat waktu depannya makin kabur. Tetapi Bartomeu sudah tahu dengan jelas dimana pemain itu akan berlabuh. Cuma, dia tidak memberi tahu nama klub yang disebut.

“Saya sudah mengatakan seringkali jika saya ketahui di mana De Ligt akan bermain musim depan. Saya tidak dapat mengatakan lebih banyak,” papar Bartomeu waktu memperkenalkan Frenkie De Jong jadi pemain anyar Barcelona, diambil dari Football Italia.

“Saya tidak dapat mengatakan , karena faksi yang memiliki kepentingan lah yang perlu menginformasikan itu,” pungkasnya singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *