Presiden Lille : Pepe Ada Kesempatan Bisa Ke Liverpool

Berita Terbaru Gerard Lopez yang merupakan Presiden Lille, pada akhirnya membuka suara berkaitan masa depan pemainnya, Nicolas Pepe. Lopez menyebutkan Pepe berkesempatan masuk dengan raksasa Premier League, Liverpool pada panas musim ini.

Musim 2018-19 tempo hari, Pepe jadi satu diantara pemain yang cemerlang di Ligue 1. Pemain sayap internasional Pantai Gading itu sukses membuat 22 gol serta 11 assist dari keseluruhan 38 tampilan di Ligue 1.

Perform impresif itu membuat Pepe jadi buruan beberapa club top Eropa pada panas musim ini. Tidak hanya Liverpool, pemain 24 tahun itu beritanya diminati Manchester United, Arsenal, Chelsea, Bayern Munchen sampai Inter Milan.

Tetapi akhir-akhir ini cuma Liverpool yang paling santer dikaitkan dengan Pepe. Lopez juga mengaku jika kesempatan Pepe ke Merseyside lumayan besar walau ada dua klub lain yang telah melayangkan penawaran.

“Saya ketahui ada perbincangan dengan sang pemain tetapi tidak dengan kami jadi klub, Liverpool bicara dengan sang pemain, serta saya membaca jika ia dapat pergi kesana bila dia pergi. Saya tidak konsentrasi dengan spesial ke Liverpool. Tetapi memang benar-benar ada perbincangan dengan agennya,” papar Lopez pada RMC Sport.

“Kami mendapatkan dua penawaran sebelum Piala Afrika, kita akan lihat sesudahnya, tempat saya ialah lihat bila kami tidak dapat lakukan suatu awalnya, kami mendapatkan dua proposal awalnya, saya mendapatkan dua club,” imbuhnya.

Lopez menyebutkan jika Pepe minta waktu untuk memastikan waktu depannya sebab ingin berkonsentrasi penuh menguatkan Pantai Gading di panggung Piala Afrika lebih dulu.

Presiden Lille : Pepe Ada Kesempatan Bisa Ke Liverpool

Pepe Ingin ke Liverpool
Pepe telah memastikan club mana yang ingin dia bela. Dia tertarik untuk bela Liverpool. Pepe diberitakan benar-benar jatuh cinta dengan strategi yang diaplikasikan Jurgen Klopp di The Reds. Dia yakin ketajamannya akan makin bertambah bila dia dibawa oleh team asal Merseyside itu musim depan.

Laporan yang sama mengaku jika Liverpool sebenarnya tertarik untuk datangkan Pepe. Tetapi mereka dipercaya tidak ajukan penawaran untuk sang winger. Langkah ini diambil sebab Pepe mempunyai nilai jual yang benar-benar mahal.

Klopp sendiri cuma memproyeksikan Pepe jadi backup dari Mohamed Salah, hingga dia malas membayar begitu mahal untuk pemain pelapis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *