Raiola: Pogba Akan pergi dari Manchester United

Berita Terbaru Nampaknya pengakuan Paul Pogba masalah keinginannya tinggalkan Manchester United waktu lalu kembali ditekankan oleh sang agen, Mino Raiola. Pria berusia 51 tahun itu bahkan juga mengaku jika niat Pogba itu telah didapati oleh semua komponen club.

Sesudah pengakuan dibikin, nama Pogba juga terus dihubungkan dengan beberapa klub besar seperti Juventus serta Real Madrid. Manchester United sendiri langsung memagarinya dengan label harga tinggi, yaitu 150 juta euro.

Tetapi, baik Juventus atau Real Madrid sedang dalam keadaan yang tidak demikian sangat mungkin untuk mendaratkan Pogba di markasnya semasing. Hingga kedua-duanya diisukan tengah berusaha untuk merayu The Red Devils supaya diberi potongan harga.

Tetapi satu hal yang tentu, Paul Pogba ingin tinggalkan Old Trafford serta kemauannya itu telah tidak dapat terganggu tuntut. Raiola bahkan juga memperjelas jika semua komponen klub, dari mulai pelatih sampai pemilik, sudah tahu kemauan sang pemain.

“Semua tahu kemauan Paul untuk geser. Kami sedang berproses karena itu. Semua tahu bagaimana perasaan Paul,” tutur Raiola pada The Times.

“Semua yang ada di club, dari mulai pelatih sampai sang pemilik, tahu apa yang diinginkan Paul,” lanjut pria yang memayungi beberapa pemain hebat dunia seperti Matthijs De Ligt, Marco Verratti, sampai Gianluigi Donnarumma.

Raiola: Pogba Akan pergi dari Manchester United

Raiola Bungkam
Dari beberapa isu yang tersebar, Pogba disebutkan akan keluar sebelum Manchester United lakukan tur pra-musimnya di Australia. Tetapi akhir-akhir ini didapati jika gelandang asal Prancis itu akan masuk dengan Marcus Rashford dkk di Negara Kanguru.

Mass media lalu minta konfirmasi dari Raiola tentang isu itu. Tetapi, Raiola tidak tertarik untuk memberi jawaban yang membuat publik senang.

“Saya tidak dapat memberitahu anda. Saya hidup mulai dari waktu ke waktu,” pungkasnya singkat.

Klub yang dipercaya paling berkesempatan memperoleh tanda-tangan Pogba ialah Real Madrid. Seperti yang didapati, Pogba sudah pernah mengatakan kemauannya untuk bela club raksasa Spanyol itu waktu lalu.

Tetapi Madrid harus melepas beberapa pemainnya dahulu sebelum coba datangkan Pogba. Karena mereka telah keluar banyak uang untuk datangkan lima pemain pada bulan Juni tempo hari, diantaranya ialah Eden Hazard dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *