Alasan Neymar Bolos Latihan Perdana PSG

Berita Terbaru Sang Bintang Neymar kembali menarik perhatian publik sesudah dianya tidak kelihatan dalam session latihan PSG belakangan ini. Beberapa laporan mengatakan jika pemain dari Brasil itu mangkir dari latihan dengan klub nya sebab ingin kembali pada pelukan klub lamanya, Barcelona.

Selain itu team raksasa seperti Barcelona sendiri lewat sang presiden, Josep Maria Bartomeu, sudah membetulkan berita itu. Tetapi mereka tidak tertarik untuk melayani Neymar sebab PSG tidak ingin biarkan angkat kaki dari Parc des Princes.

“Kami ketahui sang pemain ingin tinggalkan Tim seperti PSG, tetapi kami juga paham jika PSG tidak ingin biarkan pergi. Jadi tidak ada yang butuh dibahas,” papar Bartomeu seperti yang dikutip Hostcoremedia dari Football Italia.

Tetapi nyatanya, Neymar mangkir dari latihan sebab ingin memaksakan geser ke Barcelona. Sang ayah mengatakan jika pemain berusia 27 tahun itu harus hadiri acara amal serta telah memperoleh izin dari klub semenjak tahun kemarin.

“Faktanya [absen] telah didapati serta sudah diperkirakan sepanjang lebih dari setahun,” papar Neymar Sr. pada Fox Sports. “Ia didapati bila pada sekarang ini sedang kerja dengan tubuh amal yang kami junjung serta itu tidak dapat dirubah, jadi ia akan kembali ke 15 Juli kelak,” sambungnya.

Neymar Sr. memperjelas jika PSG sudah diberitahu masalah ini. “Tidak ada drama. PSG sudah tahu [soal acara amal tersebut],” pungkasnya.

Alasan Neymar Bolos Latihan Perdana PSG

Berlawanan dengan Pengakuan PSG
Tetapi anehnya, PSG tunjukkan tingkah tidak tahu kegiatan dari Neymar. Awalnya, club raksasa Prancis itu sudah keluarkan pengakuan sekitar absennya Neymar serta akan ambil aksi sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Pada Senin, 8 Juli, Neymar da Silva Santos Junior harusnya kembali jalani kegiatan pramusim bersama dengan scuad senior PSG,” demikian bunyi pengakuan klub. “PSG lihat jika Neymar Jr tidak ada pada saat serta tempat yang telah disetujui,” sambungnya.

“Ini dilakukan tanpa ada kesepakatan awalnya dari klub. Klub menyesali kondisi ini serta oleh karenanya akan ambil aksi yang patut,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *