Juventus Segera Mendapatkan Pemain Baru Keenamnya

Berita Terbaru Juventus sang Klub raksasa Serie A, sekarang ini tengah diberitakan akan selekasnya memperoleh pemain anyar ke enam pada bursa transfer panas musim ini. Pemain itu ialah bek berdarah Argentina yang menguatkan Genoa pada musim 2018-2019 lalu, Cristian Romero.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menarik perhatian Juventus semenjak bulan Januari kemarin. Tetapi proses pendekatan klub yang sekarang diasuh oleh Maurizio Sarri itu baru dapat terealisasikan pada bursa transfer musim panas kesempatan ini.

Seperti dikutip Hostcoremedia dari Football Italia, Juventus akan menebus Romero dari Genoa dengan mahar seputar 15 sampai 20 juta euro, terhitung bonus. Sang pemain juga diberitakan akan lakukan tes medis di hari Selasa 9 Juli 2019 waktu ditempat.

Tetapi, Romero dipandang belum juga wajar untuk menguatkan team seperti Juventus pada musim depan. Oleh karenanya, sang pemain akan kembali dikirim ke Genoa dengan status utang untuk memperoleh peluang bermain lebih.

Tidak hanya Genoa, Romero punyai pilihan masuk dengan Atalanta. Klub itu didapati mempunyai jalinan baik dengan Bianconeri. Tetapi Romero pilih untuk kembali menguatkan tim garapan Aurelio Andreazzoli itu.

Jadi info, Romero adalah satu diantara pemain reguler Genoa pada musim 2018-2019 tempo hari. Serta didapati bila pemain yang awalnya menguatkan Belgrano itu sukses mencatat 27 tampilan jadi starter di Serie A.

Juventus Segera Mendapatkan Pemain Baru Keenamnya

Sisi dari Pergantian Juventus
Romero dipercaya jadi sisi proses dari pergantian Juventus di bidang pertahanan. Seperti yang didapati, Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci sudah masuk umur senja serta telah sepantasnya untuk diganti.

Sekarang ini, Juventus telah mempunyai Daniele Rugani yang dijagokan jadi satu diantara prospek paling baik Italia di bidang pertahanan. Tidak itu saja, mereka barusan amankan layanan Merih Demiral yang tampil bagus bersama dengan Sassuolo musim 2018-2019 kemarin.

Untuk melengkapinya, Bianconeri akan datangkan pemain muda berbakat Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Walau tidak segera berlabuh di Turin, tetapi Mino Raiola sebagai agen sudah pastikan client-nya setuju gabung Bianconeri musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *