Manchester United serta PSG Berebut Incar Bakayoko

Berita Terbaru Manchester United serta PSG bukan sekedar merebutkan gelandang jagoan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Menurut laporan, dua klub raksasa Eropa itu tengah merebutkan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Gelandang asal Prancis itu habiskan semua musim 2018-2019 dengan status utang di AC Milan. Sepanjang beraksi di Serie A, Bakayoko sukses kembalikan perform terbaik serta dapat mencatat 42 tampilan di semua persaingan.

Sayangnya, Rossoneri pilih tidak aktifkan klausul pembelian sejumlah 35 juta euro. Bakayoko juga harus kembali pada Chelsea yang telah tidak memerlukan jasanya walau kehadiran pelatih anyar, Frank Lampard.

Bidang tengah Chelsea telah penuh sesak dengan kedatangan N’Golo Kante, Jorginho, sampai Ruben Loftus-Cheek. Malah belakangan ini, juara Liga Europa itu menetapkan status Mateo Kovacic yang pada musim kemarin dihadirkan dengan status utang.

Dengan begitu, Bakayoko juga harus cari club lain. Waktu lalu, pemain berusia 24 tahun itu sudah sempat menyebar kode jika dianya punyai mimpi untuk bermain dengan seragam PSG pada musim depan.

“Tentunya saya ingin bermain di Paris, saya tidak akan menyanggah itu,” papar Bakayoko bulan kemarin, seperti yang dikutip dari Hostcoremedia . “Itu benar-benar bermakna buat saya serta yang saya sayangi. Kami ialah masyarakat Paris sejati,” sambungnya.

Berita baiknya, Leonardo yang membawanya ke Milan pada tahun 2018 lalu telah memegang jadi direktur olahraga di PSG. Serta berdasar sebagian berita, pria berpaspor Brasil itu tertarik untuk mengajaknya masuk dengan Les Parisiens.

Manchester United serta PSG Berebut Incar Bakayoko

Manchester United Tertarik
Tetapi sang juara Ligue 1 itu kelihatannya harus berusaha keras untuk mendaratkan Bakayoko di Parc des Princes. Masalahnya Manchester United disebut sedang tertarik dengan layanan mantan pemain Monaco itu.

Berdasar laporan dari RMC Sports, The Red Devils telah merajut jalinan dengan Chelsea tentang Bakayoko. Serta The Blues juga disebut akan memberi jawabannya pada minggu kedepan.

Sektor tengah sedang jadi perhatian Manchester United sekarang ini. Mereka barusan dibiarkan Ander Herrera ke PSG dengan status bebas transfer sesudah kontraknya tidak diperpanjang manajemen Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *