AC Milan Akan Kedatangan Pemain Baru dari Empoli

Berita Terbaru Didapati bila dalam tempo dekat, AC Milan bisa bawa pulang satu diantara pemain Empoli yang sudah lama dicari, yaitu Ismael Bennacer. Berita itu sudah di konfirmasi langsung oleh presiden Empoli, Fabrizio Corsi.

Bennacer adalah satu diantara pemain yang tampil reguler bersama dengan Empoli pada musim 2018-2019 tempo hari. Pemain yang berposisi jadi gelandang bertahan itu bermain sekitar 37 kali di Serie A serta kantongi tiga assist.

Dengan umurnya yang masih termasuk muda, yaitu 21 tahun, dipercaya jika Bennacer menaruh segudang kekuatan untuk digunakan. Hal itu yang selanjutnya membuat Rossoneri kepincut membawanya ke San Siro panas musim ini.

Tetapi kecemasan sudah sempat ada sesudah isu tentang kedekatan dianya dengan Rossoneri terbenam akhir-akhir ini. Terakhir, Bennacer serta AC Milan diberitakan telah sampai persetujuan.

Tetapi Corsi sebagai presiden Empoli pastikan jika pria berpaspor Aljazair itu akan bermain di Milan musim depan. Dia menerangkan jika masih ada banyak hal yang belum teratasi di antara sang pemain dengan Milan, serta dipercaya tidak susah untuk ditangani.

“Masih ada banyak hal yang terlewati antara perwakilannya serta Milan, tetapi saya tidak merasakan itu ialah suatu yang besar,” tutur Corsi pada Calciomercato.com.

AC Milan Akan Kedatangan Pemain Baru dari Empoli

Selesai dalam 48 Jam
Corsi meneruskan jika beberapa hal yang terlewati itu sekarang sedang dibicarakan. Dia cukup meyakini jika kedua pihak akan temukan persetujuan dalam kurun waktu paling lama 48 jam.

“Mereka sedang membahas detil terakhir serta saya berharap semua dapat teratasi dalam tempo 24-48 jam. Untuk Bennacer, ini ialah peluang besar serta ia bodoh bila tidak mengambilnya,” tutupnya.

Bennacer masuk dengan Empoli dengan mahar sebesar satu juta euro pada tahun 2017 kemarin. Awalnya, dia didapati sudah pernah bela team muda Arsenal dan club asal Prancis, Tours FC.

Didapati jika Milan harus membayar sebesar 17 juta euro pada Empoli untuk mendaratkan Bennacer di San Siro.Dia akan jadi pemain ke-3 yang diambil Rossoneri pada panas musim ini sesudah Rade Krunic dan Theo Hernandez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *