Akhirnya , Juventus Resmi Menggaet De Ligt Akhir Pekan Ini

Berita Terbaru Diketahui bila setelah melalui saga transfer yang panjang, Matthijs De Ligt juga kini sedikit akan bergabung dengan Juventus. Berita dari Belanda menjelaskan jika Bianconeri hampir sampai persetujuan dengan Ajax Amsterdam tentang harga sang pemain.

De Ligt sendiri sebetulnya telah temukan persetujuan dengan sang juara bertahan Serie A itu semenjak lam. Hal tersebut diketahui dari pengakuan sang agen, Mino Raiola, pada publik beberapa waktu waktu lalu.

“De Ligt sudah sampai persetujuan dengan Juventus serta saat ini bergantung pada Ajax masalah bagaimana mereka berurusan dengan stiuasi ini,” katanya pada De Telegraaf.

Juventus berusaha untuk turunkan keinginan Ajax yang cuma ingin melepas De Ligt dengan mahar sebesar 75 juta euro. Terakhir, Bianconeri telah melayangkan penawaran sebesar 67 juta euro dari awalannya cuma 50 juta euro saja.

Sesudah lewat proses yang panjang, pada akhirnya De Ligt makin dekat sama pintu masuk Allianz Stadium. De Telegraaf menyampaikan jika kedua klub hampir sampai persetujuan dengan nilai transfer sebesar 67 juta euro plus bonus.

Selanjutnya, Juventus mengharap dapat mengenalkan De Ligt dengan seragam hitam-putih kebanggaannya di hari Sabtu 13 Juli 2019 waktu ditempat. Karena mereka ingin sang pemain ikut serta dalam tour pramusim ke Asia yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Akhirnya , Juventus Resmi Menggaet De Ligt Akhir Pekan Ini

Jadwal Pramusim Juventus
Pramusim Juventus di Asia ini sendiri sebenarnya adalah sisi dari keterlibatan mereka dalam arena International Champions Cup. Cristiano Ronaldo dkk akan lakoni tiga laga dengan lawan-lawan yang cukup berat.

Pada tanggal 21 Juli kelak, Bianconeri akan disandingkan dengan Tottenham di National Fase, Singapura. Sesudahnya, mereka akan berangkat ke China untuk hadapi Inter Milan di Olympic Fase, Nianjing.

Jadi penutup, Juventus akan berjumpa dengan musuhnya di set 16 besar Liga Champions 2018-2019, Atletico Madrid. Laga itu akan dilaksanakan di Friends Ajang, Solna, Swedia, pada 10 Agustus akan datang.

Tidak lama sesudah berjumpa Atletico, Juventus akan langsungkan tradisinya dengan mengadakan laga eksperimen internal di Villar Perosa. Itu ialah acara tahunan yang menghadapkan skuat inti Bianconeri menantang tim mudanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *