Apakah Pulisic Bisa Jadi Pengganti Hazard di Chelsea?

Berita Terbaru Christian Pulisic pada sekarang ini sedang diberitakan bila jika dianya bisa menjadi jadi suksesor Eden Hazard di Chelsea. Mampukah dia penuhi keinginan itu? Mantan pemain Manchester United, Jonathan Spector, memaparkan analsisnya.

Pemain dari Amerika Serikat itu resmi masuk dengan Chelsea pada bulan Januari lalu sesudah dibawa pada harga 58 juta pounds dari Borussia Dortmund. Tetapi dia tidak selekasnya masuk dengan beberapa pemain The Blues saat itu.

Dia kembali bermain untuk Dortmund dengan status utang sampai musim 2018-2019 betul-betul selesai. Pemain berusia 20 tahun itu lalu tutup aksinya dengan catatan 30 penampilan di semua arena dan mengumpulkan tujuh gol serta enam assist.

Sekarang, Pulisic betul-betul masuk dengan Cesar Azpilicueta dkk. Banyak keinginan yang disematkan padanya, diantaranya ialah jadi suksesor Eden Hazard yang barusan keluar ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pulisic sendiri malas dikatakan sebagai alternatif Hazard. Tetapi Spector memandangnya seperti demikian, walau untuk sampai level pemain dari Belgia itu bukan pekerjaan yang gampang untuk dikerjakan oleh tiap pemain.

“Saya tidak meyakini ia telah sampai level itu serta tidak ada yang butuh disayangkan, Hazard ialah pemain yang mengagumkan! Tetapi ia tentunya punyai kekuatan untuk terus tumbuh serta berkembang,” papar Spector pada AmericanGambler.com.

Apakah Pulisic Bisa Jadi Pengganti Hazard di Chelsea?

Berkah untuk Pulisic
Kepergian Hazard sendiri, dipercaya Spector, ialah karunia untuk Pulisic. Karena bila masuk waktu pemain berusia 28 tahun itu masih kelihatan di Stamford Bridge, karena itu Pulisic dipercaya tidak mendapatkan tempat di scuad pokok Chelsea.

“Kepergian Hazard memberikannya peluang, sebab ia harus bermain, lebih pada usia dan step perubahan semacam itu. Jadi anak berusia 20 tahun serta bermain untuk Chelsea bukan hal yang gampang, jadi harapannya ia akan memperoleh peluang,” sambungnya.

“Ia benar-benar seperti dengan Hazard, tetapi saya belum ingin meletakkannya di level yang sama, serta saya cemas membuat perbandingan sebab dianya masih berusia 20 tahun,” imbuhnya.

“Tetapi ia punyai potensi itu jadi seseorang pemain apabila terus berkembang, ia akan ada di jalan jadi pemain dari Amerika paling baik yang sudah pernah ada,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *