Divock Origi Sepakati Perpanjangan Kontrak Dengan Liverpool

Berita Terbaru Didapati bila beberapa fans Liverpool diyakinkan dapat melihat tindakan sang striker, Divock Origi, lebih lama . Karena, striker berusia 24 tahun itu sudah tanda-tangani kontrak baru dengan waktu yang panjang.

Origi banyak mengundang perhatian publik pada musim 2018-2019 kemarin. Satu diantara yang paling menonjol ialah waktu dia menjebol gawang Barcelona di arena Liga Champions serta membuat Liverpool menang mutlak 4-0.

Dia kembali menarik perhatian sesudah cetak gol penutup The Reds saat bertanding di final Liga Champions menantang tim Inggris yang lain, Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut, Liverpool sukses menang dengan score 2-0.

Keseluruhannya, Origi sukses kantongi delapan gol serta dua assist dari 22 penampilannya di semua persaingan musim kemarin. Serta sekarang, sesudah waktu depannya dilanda ketidakpastian, dia perpanjang kontrak yang dapat menahannya lebih lama di Anfield.

Tidak disebut dengan detil tentang waktu serta bayaran yang diterima oleh sang pemain dalam kontrak barunya ini. Tetapi satu hal yang tentu, Origi merasakan benar-benar suka sebab dapat berseragam The Reds lebih lama .

“Saya benar-benar suka dapat tanda-tangani kontrak ini, serta ini memberikan anda dorongan pada awal musim, sebagai penutup musim kemarin. Jadi saya benar-benar suka,” papar Origi seperti yang dikutip dari situs sah club.

“Saya tetap merasakan nyaman di sini. Saya membuat suatu langkah dalam karier saya, serta saya merasakan sudah jadi seseorang pria waktu masuk waktu masih berusia 19 tahun,” sambungnya.

Divock Origi Sepakati Perpanjangan Kontrak Dengan Liverpool

Sangsi Ingin Bertahan
Kabar berita sudah sempat menyangsikan masa depan Origi. Masalahnya dia Sudah tak pernah lagi jadi pilihan penting sang pelatih, Jurgen Klopp, serta semakin banyak melihat laga dari kursi cadangan. Tetapi Origi sendiri benar-benar meyakini jika dianya ingin lebih lama di Anfield.

“Waktu kami membuat ketetapan, saya cuma ingin bicara dengan club serta perwakilan saya terlebih dulu. Tetapi perasaan saya tetap ingin bertahan serta perpanjang kontrak,” imbuhnya.

“Ini ialah club yang mengagumkan, kami mempunyai group yang hebat, stafnya mengagumkan. Bahkan juga waktu hadir ke Melwood, lihat beberapa orang yang kerja di sini serta semua, anda merasakan jika ada suatu yang istimewa di sini,” pungkasnya.

Origi sah mengenakan seragam Liverpool pada tahun 2014 lalu sesudah dibawa dari club asal Prancis, Lille, dengan mahar sebesar 10 juta pounds. Tetapi dia tidak langsung masuk dengan skuat utama sebab harus kembali pada Lille jadi pemain pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *