Eder Militao : Kurang Puas Bergabung dengan Real Madrid

Berita Terbaru Eder Militao sang bek baru di club raksasa Real Madrid,akui tidak akan merasakan senang walau perjalanan profesinya melejit dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Eder Militao digaet Real Madrid dari Porto dengan ongkos transfer sampai 50 juta euro. Persetujuan masalah transfer pemain 21 tahun itu telah dipublikasikan semenjak Maret kemarin.

Selain itu diketahui bila pada dua musim kemarin Militao masih bermain untuk Sao Paulo sebelum selanjutnya terbang ke Eropa pada umur 20 tahun untuk masuk dengan Porto.

Eder Militao : Kurang Puas Bergabung dengan Real Madrid

Diketahui jika setelah cuma semusim di Portugal, profesi Militao juga semakin melejit ke puncak tertinggi sesudah direkrut raksasa La Liga, Real Madrid.

“Butuh diakui bila ini memang adalah momen-momen yang benar-benar emosional serta hari yang benar-benar istimewa buat saya serta keluarga saya. Kami sudah sampai level yang tinggi sekali serta klub terbaik di dunia,” tutur Eder Militao dalam acara perjumpaannya seperti diambil situs resmi Real Madrid.

“Semua sesuatunya berjalan cepat dalam kehidupan saya. Saya bermain sesaat di Sao Paulo serta Porto. Saat ini saya ada di club paling baik di dunia serta saya benar-benar bahagia di sini,” tambah Militao.

“Saya tidak akan berpuas diri dengan kondisi khususnya yang sepeti ini, Saya ingin tunjukkan perform bagus serta dengan sikap yang pas. Saya akan lakukan semua hal yang sangat mungkin untuk bertahan di level ini,” tegasnya.

Eder Militao Merasakan Sakit
Selain itu didapati bila Militao memang barusan mengantarkan Brasil jadi juara Copa America 2019 pada akhir minggu tempo hari. Mulai sejak itu, dia belum mempunyai waktu istirahat yang lumayan panjang.

Militao beritanya baru datang di Madrid pada Rabu 10 Juli 2019 jam 5 pagi. Tidak itu saja, Militao diklaim cuma sudah sempat makan dikit. Karenanya, dia juga pada akhirnya rasakan sakit waktu lakukan pertemuan wartawan pada siang harinya.

Militao akui merasakan pusing serta tidak enak tubuh sebelum selanjutnya eminta izin untuk mengakhiri pertemuan wartawan sekaligus juga tinggalkan ruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *