Lionel Messi Gagal Masuk ke Tim Terbaik Copa America 2019

Berita Terbaru Lionel Messi sang Mega bintang Argentina, didapati bila dianya diyakinkan tidak masuk dalam formasi tim terbaik Copa America 2019. Dalam daftar itu, Brasil kirim wakil terbanyak dengan lima orang pemain.

Aksi Lionel Messi di Copa America 2019 ini memang penuh dengan drama. Ia dapat cetak satu gol dari eksekusi penalti serta bawa Argentina sampai ke set semi final. Argentina selanjutnya mendapatkan tempat ke-3.

Tetapi, diketahui bila La Pulga selanjutnya mencatat satu pro-kontra. Seperti diketahui bila ia mengkritik kapasitas wasit serta menuding jika gelaran Copa America 2019 penuh dengan korupsi. Messi merasakan sudah semua ditata untuk jadikan Brasil jadi juara.

Sampai sekarang ini didapati bila pengucapan Messi yang dimana waktu ia menyebutkan Copa America 2019 penuh dengan praktik korupsi jadi alterasi. Entahlah ada hubungan ataukah tidak, Messi selanjutnya tidak masuk dalam daftar formasi tim terbaik.

Diluar itu, tidak ada juga nama besar lain seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Philippe Coutinho. Alexis Sanchez pun tidak masuk dalam daftar team paling baik Copa America 2019.

Seperti yang didapati lewat situs resminya, disangka faksi Copa America 2019 menyebutkan jika formasi tim terbaik diambil oleh Kelompok Studi Teknis [Grupo de Estudio T├ęcnico / GET] dari pihak CONMEBOL.

Lionel Messi Gagal Masuk ke Tim Terbaik Copa America 2019

Tim Terbaik Copa America 2019
Brasil, sebagai juara Copa America 2019, jadi negara dengan wakil paling banyak di formasi team paling baik. Ada lima anak asuh pelatih Tite yang masuk team paling baik. Mereka ialah Alisson, Thiago Silva, Dani Alves, Arthur serta Everton.

Peru sebagai finalis kirim dua wakil untuk masuk formasi team paling baik. Kapten team Paolo Guarrero tentunya masuk. Ia cetak tiga gol di Copa America 2019. Diluar itu, ada nama M. Trauco yang berposisi bek kenan.

Tidak hanya beberapa nama di atas, ada juga Jose Maria Gimenez [Uruguay], Leo Paredes [Argentina], Arturo Vidal [Chile] serta James Rodriguez [Kolombia] yang masuk dalam daftar pemain terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *