Manchester United : 80 Juta Euro Demi Sergej Milinkovic-Savic

Berita Terbaru Tim The Red Devils, Manchester United diberitakan siap serta ikhlas memberikan dana fresh sampai 80 juta euro untuk membawa Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Milinkovic-Savic sebenarnya telah jadi buruan Manchester United semenjak beberapa musim kemarin. Tetapi pendekatan yang mereka lakukan tetap tidak berhasil membuahkan hasil.

Ketertarikan United pada Milinkovic-Savic juga kembali ada pada panas musim ini. Setan Merah diklaim ingin jadikan gelandang internasional Serbia itu jadi alternatif Paul Pogba.

Dikutip Hostcoremedia dari Sky Sport Italia, United serta Lazio telah merajut kontak untuk membahas kondisi terbaru dan peluang proses transfer dari Milinkovic-Savic.

Walau diketahui sekarang ini belumlah ada penawaran resmi, tetapi United beritanya telah memperjelas pada Lazio jika mereka bersedia untuk mengeluarkan ongkos sampai 80 juta euro untuk mendaratkan Milinkovic-Savic ke Old Trafford.

Lazio sendiri tidak segampang itu merelakan Milinkovic-Savic pergi. Klub ibu kota Italia itu diklaim menempatkan harga 100 juta euro untuk gelandang 24 tahun itu, turun dari 120 juta euro yang mereka meminta tahun kemarin.

Manchester United : 80 Juta Euro Demi Sergej Milinkovic-Savic

Penegasan Lazio
Waktu lalu, direktur Lazio, Igli Tare coba memperjelas jika faksinya tidak punya niat jual Milinkovic-Savic pada panas musim ini, terkecuali ada penawaran yang benar-benar mengundang selera untuk tidak diterima.

“Tidak susah untuk menjawab pertanyaan apa dia [Milinkovic-Savic] akan bertahan ataukah tidak: Ia barusan perpanjang kontraknya beberapa waktu lalu,” tegas Tare.

“Lalu, bila ada penawaran benar-benar mengundang selera yang hadir, kami akan mempertimbangkannya, tetapi sang pemain serta club sama-sama suka tetap bersama,” tegasnya.

Tidak hanya Manchester United, Milinkovic-Savic beritanya disukai oleh club kaya raya Prancis, PSG yang disebutkan telah melayangkan penawaran sah walau selanjutnya tidak diterima Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *