Performa Chelsea Kurang, Frank Lampard Tenang

Berita Terbaru Saat ini diketahui bila Frank Lampard mengawali langkahnya bersama Chelsea dengan hasil yang buruk. Dalam pertandingan uji coba menantang Bohemians di Dublin di hari Kamis 11 Juli 2019 WIB, The Blues cuma dapat bermain seri dengan skor 1-1.

Chelsea sebetulnya telah unggul semenjak menit ke-8 sesudah Michy Bathshuayi menjebol gawang klub asal Irlandia itu. Tetapi kemudian, mereka tidak berhasil melipatgandakan keunggulan sampai laga akan berakhir.

Mimpi buruk itu datang pada menit ke-89. Bukannya meningkatkan gol, gawang Chelsea malah kecolongan oleh tindakan pemain Bohemians, Eric Molloy. Akhirnya, laga yang diadakan di Dalymount Park itu juga selesai dengan score seimbang 1-1.

Hasil itu menunjukkan jika ada banyak yang perlu dibenahi oleh Chelsea pada saat pramusim ini. Tetapi Lampard tidak demikian memusingi hal itu serta pilih untuk berpikir positif saja.

“Ini ialah pemanasan yang bagus, kami memperoleh suport serta terima kasih pada beberapa orang yang ada. Ini ialah pertandingan pertama yang berat buat kami sebab telah lama tidak bermain,” papar Lampard pada mass media selesai laga, diambil Hostcoremedia dari Goal International.

“Kami baru kembali sesudah beberapa waktu jadi sedikit ada desakan pada beberapa pemain, serta kami sudah melatih mereka dengan benar-benar keras. Saya suka dengan hasil ini,” sambungnya.

Performa Chelsea Kurang, Frank Lampard Tenang

Lampard Miliki Misi Khusus
Lampard sadar jika beberapa pemainnya memanglah belum dalam keadaan yang seutuhnya bugar sesudah melalui waktu interval musim. Tetapi dia punyai misi spesial hingga beberapa pemain Chelsea dibiarkan bermain dengan intensif tinggi.

“Kesehatan ialah permasalahan kami, tetapi saya ingin meregangkan mereka dikit serta meletakkannya dibawah desakan. Seperti berikut pramusim serta makin cepat mereka sampai di level yang kami kehendaki, karena itu itu lebih baik,” imbuhnya.

“Kami ingin memenangi laga seperti yang tetap anda kehendaki, tetapi tidak selama-lamanya semacam itu. Ini mengenai membuat pemain kembali fit serta menggerakkan mereka sampai ke batasnya, serta saya fikir beberapa pemain tampil bagus,” pungkasnya.

Masih di Irlandia, Chelsea akan kembali berlaga di hari Sabtu 13 Juli 2019 kelak dengan St Patrick’s Athletic jadi rivalnya. Sesudahnya, Cesar Azpilicueta dkk akan berangkat ke Jepang untuk hadapi club raksasa Eropa yang lain, Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *