Atletico Madrid Masih Belum Dapat Menerima Kepergian Antoine Griezmann

Berita Terbaru Keadaan mengenai kepindahnya Antoine Griezmann ke Barcelona memang dapat disebutkan sulit, karena Atletico Madrid sebagai klub lamanya belum juga dapat terima kepergiannya. Hal tersebut membuat Griezmann merasakan sedih dengan Los Rojiblancos.

Barcelona resmi memperoleh Griezmann pada hari Jumat 12 Juli 2019 waktu ditempat. Mereka mengamankan jasa striker berusia 27 tahun itu sesudah menebus klausul pembeliannya dengan nilai 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Tetapi ada permasalahan dalam kepindahnya Griezmann. Seperti diketahui bila dalam kontraknya, ada klausul sejumlah 200 juta euro serta dapat turun ke 120 juta euro di tanggal tersendiri. Serta Los Rojiblancos meyakini Griezmann serta Barcelona telah sama-sama setuju sebelum tanggal kadaluarsa itu.

Itu yang membuat Atletico Madrid tidak terima dengan kepindahnya Griezmann. Mereka yakini jika Barcelona harus menebusnya pada harga 200 juta euro. Menanggapi hal itu, mereka mengatakan akan ambil jalan hukum.

Kondisi ini membuat Griezmann tidak suka. Sang pengacara, Sevan Karian, menjelaskan jika client-nya rasakan kekesalan yang dalam pada sikap yang diperlihatkan oleh bekas timnya itu.

“Antoine benar-benar sedih dengan sikap yang diperlihatkan oleh Atletico dan hirarki klub. Mereka melakukan tindakan dengan niat yang jelek dan menjelaskan hal yang kebalikannya dengan apa yang mereka sebutkan dengan cara langsung,” tutur Karian pada L’Equipe.

Atletico Madrid Masih Belum Dapat Menerima Kepergian Antoine Griezmann

Griezmann Tak Peduli
Tapi, lanjut Karian, Griezmann tidak demikian perduli dengan apa pun aksi yang diambil oleh Atletico Madrid seterusnya. Dia lebih pilih untuk konsentrasi di bagian baru dalam karirnya yang sedang ada di hadapannya.

“Biarlah mereka lakukan apa yang dirasanya patut, kami akan lakukan hal sama bila dibutuhkan,” lebih perwakilan dari pemain yang sempat juga bela Real Sociedad itu.

“Untuk sekarang ini, buat [Griezmann], ia cuma ingin pikirkan masalah sisi baru dalam karirnya ini,” pungkasnya.

Barcelona juga malas mengulang kekeliruan yang Atletico kerjakan, dan yang sempat juga mereka kerjakan pada Neymar beberapa tahun kemarin. Dengan selekasnya, Griezmann dipagari klausul pembelian sebesar 800 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *