Bayern Munchen Berusaha Keras Untuk Menggaet Callum Hudson-Odoi

Berita Terbaru Saat ini diketahui bila datangnya Frank Lampard di Chelsea kelihatannya akan membuat Callum Hudson-Odoi bertahan. Tetapi klub yang mengincarnya, Bayern Munchen, bersikukuh untuk mendaratkan pemain berusia 18 tahun itu di Allianz Arena panas musim ini.

Memang semenjak awal musim 2018-2019 lalu, nama Hudson-Odoi sering dihubungkan dengan klub berjuluk Die Bavarians itu. Mereka memang tengah memerlukan figur winger muda untuk gantikan Arjen Robben serta Franck Ribery yang barusan putuskan gantung sepatu.

Serta Hudson-Odoi sendiri sudah sempat diberitakan tidak kerasan serta bisa jadi keluar semenjak bulan Januari kemarin. Ini dikarenakan oleh pelatih Chelsea saat itu, Maurizio Sarri, yang tidak segera memberikannya peristiwa untuk unjuk gigi di tim utama.

Kini Chelsea ditukangi oleh Frank Lampard, yang disebutkan sedang berusaha untuk menjaga Hudson-Odoi di Stamford Bridge. Permasalahannya sampai saat ini sang pemain tidak segera mengupdate kontrak yang akan selesai pada tahun 2020 kelak.

Bayern Munchen juga malas menyerah. Berdasar laporan Daily Mail, sang juara bertahan Bundesliga itu sudah mempersiapkan dana sebesar 45 juta pounds untuk membawa Hudson-Odoi ke Jerman. Semakin besar 10 juta pounds dari penawaran awalnya.

Dapat disebutkan, panas musim ini ialah peluang terakhir Chelsea bila ingin memperoleh keuntungan dari penjualan sang striker. Atau mereka akan hadapi skenario terburuk yaitu kehilangan pemain mudanya dengan status gratisan.

Bayern Munchen Berusaha Keras Untuk Menggaet Callum Hudson-Odoi

Pukulan Mutlak Buat Chelsea
Kehilangan Hudson-Odoi tentu saja bisa menjadi pukulan tepat untuk Chelsea. Pasalnya sang juara Liga Europa itu barusan kehilangan satu diantara pemain andalannya, Eden Hazard, yang pilih keluar ke Real Madrid bulan Juni kemarin.

The Blues juga tidak dapat cari substitusinya pada bursa transfer panas musim ini, bahkan juga sampai edisi selanjutnya. Karena Chelsea sedang jalani waktu hukuman larangan transfer untuk dua musim ke depan.

Frank Lampard sendiri sudah memperjelas jika dianya akan memercayakan pemain muda Chelsea pada musim depan. Christian Pulisic, yang dihadirkan dari Borussia Dortmund pada Januari lalu dengan mahar sebesar 58 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *