Inter Sukses Menumbangkan Lugano Dengan Skor 2-1

Berita Terbaru Diberitakan bila tim Inter Milan mengawali pertandingan pramusim mereka dengan kemenangan selesai menaklukkan Lugano dengan score tipis 2-1 di Cornaredo Stadium, Lugano, Swiss, Minggu 15 Juli 2019.

Seperti diketahui bila dua gol kemenangan Inter semuanya lahir di set pertama, semasing melalui tindakan pemain anyar, Stefano Sensi serta Marcelo Brozovic. Lugano sudah sempat memperkecil skor di akhir babak ke-2 karena gol Leutrim Kryeziu.

Hasil ini pasti jadi awal yang manis buat allenatore anyar Inter, Antonio Conte yang dikasih sasaran untuk kembalikan Nerazzurri ke level performa tertinggi.

Dalam pertandingan ini, Conte turunkan team yang bermaterikan sebagian besar pemain senior semenjak menit pertama. Cuma Sebastiano Esposito yang dapat disebut pemain muda dalam starting line-up Inter.

Hasilnya, diketahui bila tim Inter menguasai jalannya babak pertama. Stefano Sensi memulai kiprahnya mengenakan seragam Inter dengan gemilang usai membuka skor pada menit ke-25.

Masuk menit ke-36, Inter sudah sempat melipatgandakan keunggulan melalui tindakan Stefan de Vrij. Tetapi gol ini dibatalkan lantaran pemain dari Belanda itu terlebih dulu terjebak offside.

Diakhir babak pertama, Inter pada akhirnya dapat meningkatkan keunggulan karena sepakan keras yang dilepaskan Marcelo Brozovic di luar kotak penalti.

Inter Sukses Menumbangkan Lugano Dengan Skor 2-1

Inter Milan Menurun di Babak Ke-2
Kembali dari kamar ubah, Conte cuma lakukan satu perubahan pemain, yaitu penjaga gawang Samir Handanovic yang diganti Daniele Padelli.

Conte baru ganti hampir semua pemainnya saat pertandingan berjalan satu jam. Di tersisa pertandingan, Inter juga bermain dengan gabungan pemain senior serta junior.

Bukannya meningkatkan keunggulan, Inter malah harus kecolongan saat pertandingan masuk menit ke-87. Tuan-rumah cetak gol hiburan melalui tindakan Leutrim Kryeziu. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Selanjutnya, Inter akan melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan mengadakan pertandingan uji coba kontra Manchester United di Singapura pada Sabtu 20 Juli 2019 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *