Matia Perin : Sudah ada Buffon sebagai Penjaga gawang Juventus

Berita Terbaru Diketahui bila Gianluigi Buffon membuat penjaga gawang Juventus yang lain, Mattia Perin, makin susah untuk memperoleh peluang bermain. Tetapi nasibnya tidak langsung buntung sebab ada club asal Portugal, Benfica, yang siap untuk menampungnya.

Perin dihadirkan dari Genoa pada tahun 2018 lalu dengan bandrol sampai 15 juta euro. Pemain Tim nasional Italia itu hadir dengan keinginan jadi suksesor Buffon yang putuskan keluar ke club kaya raya Prancis, PSG.

Tetapi sebenarnya nyatanya cukup pahit. Dia tidak berhasil singkirkan penjaga gawang yang lain, Wojciech Szczesny, dari bawah mistar gawang. Tampilan bagus dari pemain dari Polandia itu membuat peluang buat Perin untuk unjuk gigi hampir pupus.

Kondisi makin tidak memberikan keuntungan buat pria berusia 26 tahun itu. Pada bursa transfer panas musim ini, Bianconeri putuskan untuk membawa kembali Gianluigi Buffon yang kontraknya bersama dengan PSG sudah selesai. Dengan automatis, Perin jadi pilihan ketiga sekarang ini.

Ini membuat panas. Beberapa laporan sudah mengaku jika Perin ingin angkat kaki dari Juventus dalam tempo dekat. Serta beberapa laporan mengatakan jika Benfica tertarik memberikan peluang padanya.

Sebagaimana Hostcoremedia mengutip dari Calciomercato.com, Juventus inginkan uang sejumlah 15 juta euro bila Benfica ingin memperoleh tanda-tangan Perin. Club berjuluk As Aguias (Si Elang) juga diberitakan telah setuju. Sesaat Perin telah memberi jawaban ‘ya’ pada Benfica.

Matia Perin : Sudah ada Buffon sebagai Penjaga gawang Juventus

Benfica Sedang Kaya
Sekarang ini, keadaan keuangan Benfica sedang bagus. Seperti yang didapati, mereka barusan mendulang dana fresh sebesar 120 juta euro hasil dari penjualan pemain bintangnya, Joao Felix, ke Atletico Madrid.

Diluar itu, mereka barusan memperoleh keuntungan dari penjualan Raul Jimenez ke Wolverhampton dengan permanen dengan mahar 38 juta euro. Pemain dari Mexico itu telah masuk terlebih dulu dengan The Wolves jadi utang pada musim kemarin.

Benfica juga lebih bebas untuk datangkan pemain baru. Serta Perin mungkin saja transfer termahal kedua-duanya pas dibawah Raul De Tomas, yang dihadirkan dari Real Madrid dengan bandrol seputar 20 juta euro pada awal bulan Juli ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *