Olivier Giroud: Lampard Khusus Untuk Melatih Chelsea

Berita Terbaru Diketahui bila kedatangan Frank Lampard di bangku kepelatihan Chelsea memperoleh tanggapan positif dari sang striker, Olivier Giroud. Menurut pemain berdarah Prancis itu, keputusan klub untuk bawa Lampard kembali pada Stamford Bridge telah tepat.

Banyak kebimbangan yang menyelimutinya kehadiran Lampard. Lumrah saja bila mengingat jika pria berusia 41 tahun itu baru mengawali karirnya jadi pelatih pada musim kemarin. Bahkan juga bersama dengan klub dari kelas ke-2 persaingan Inggris, yaitu Derby County.

Prestasinya bersama dengan Derby juga tidak dapat disebutkan mengagumkan, walau pantas untuk diberi pujian. Di tangan Lampard, Derby sukses finish di rangking enam serta sudah sempat berkesempatan maju ke Premier League seandainya tidak tumbang di tangan Aston Villa di final play-off.

Jelas catatan itu tidak dapat dibanding dengan pelatih Chelsea awalnya, yaitu Antonio Conte serta Maurizio Sarri, yang sukses bawa pulang piala pada musim pertamanya. Bahkan juga Conte, di waktu kemerosotan The Blues, masih mampu memenangkan arena FA Cup.

Itu yang membuat beberapa orang sangsi dengan ketetapan Chelsea mengusung Lampard jadi suksesor Sarri. Tetapi Giroud masih berpikir positif serta yakini jika ketetapan club mengusung Lampard telah pas.

“Saya fikir ia [Lampard] ialah orang yang pas. Pada intinya dia ialah legenda Chelsea,” papar Giroud pada BBC Sport Radio 5 waktu lalu.

“Saya senang daya serta kemauannya untuk berkembang serta menang. Kami sedang berlatih benar-benar keras dengan intensif yang tinggi,” sambungnya.

Olivier Giroud: Lampard Khusus Untuk Melatih Chelsea

Pemain Muda bakal Cemerlang
Kehadiran Lampard, buat Giroud, bagus untuk Chelsea dengan kondisi larangan transfer yang sedang ditimpakan pada club sekarang ini. Serta dia meyakini akan beberapa pemain muda yang akan cemerlang karena tangan dingin Lampard.

“Kami semua yakin pada mutunya untuk meningkatkan team, serta dengan larangan transfer, ini ialah peluang yang bagus buat beberapa pemain muda untuk tunjukkan apa yang dapat mereka kerjakan,” lebih Giroud.

“Saat ini kami suka untuk mainkan pertandingan pertama di liga,” tandas pemain berusia 32 tahun itu, yang sukses mengantar Tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018.

Giroud sendiri dipercaya bisa menjadi sandaran penting Lampard di posisi depan Chelsea musim depan. Karena penyerang yang lain, Gonzalo Higuain, harus pulang ke Juventus sebab The Blues tidak mengaktifkan klausul pembeliannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *