Roma Mengincar Pemain Bintang AC Milan

Berita Terbaru Diketahui bila saat ini tim AS Roma resmi ditinggal Stephen El Shaarawy yang hendak memutuskan keluar ke Negeri China belum lama ini. Sebagai penggantinya, Giallorossi diberitakan bermaksud untuk bajak pemain AC Milan yang lain, yaitu Suso.

Seperti yang diketahui, Shaarawy adalah pemain binaan Milan yang diambil club ibukota Italia itu pada tahun 2016 kemarin. Awalannya mereka cuma memboyongnya dengan status utang, lalu dirubah jadi permanen enam bulan sesudahnya pada harga 13 juta euro.

Tiga tahun berlalu, Shaarawy tinggalkan Roma serta masuk dengan club asal Tiongkok, Shanghai Greenland Shenhua. Serta Roma juga diberitakan kembali lihat AC Milan untuk cari alternatif pemain berusia 26 tahun itu.

Sebagaimana Hostcoremedia mengutip dari Calciomercato.com, AS Roma mengarahkan bidikannya pada pemain dari Spanyol yang tampil moncer bersama dengan Rossoneri dalam kurun waktu beberapa waktu terakhir. Figur itu bernama Suso.

Dalam kontrak Suso ada klausul pembelian seharga 40 juta euro yang cuma berlaku untuk club di luar Italia. Milan sendiri diberitakan telah siap kehilangan layanan bekas punggawa Liverpool itu pada harga yang tambah murah, yaitu 30 juta euro.

Angka itu masih di rasa mahal oleh Giallorossi. Tetapi Gianluca Petrachi sebagai direktur olahraga AS Roma disebutkan telah temukan dua jalan keluar supaya teamnya dapat memperoleh layanan Suso pada harga yang tambah murah.

Roma Mengincar Pemain Bintang AC Milan

Dua Jalan keluar untuk Roma
Jalan keluar pertama dengan memberikan tambahan nama satu diantara pemainnya, yaitu Gregoire Defrel. Dengan penambahan pemain dari Prancis itu, Giallorossi mengharap dapat mendesak harga Suso sampai ke angka 15 juta euro.

Pilihan ke-2 masih sama, yaitu memakai pemain jadi penekan harga. Tetapi untuk yang ini Roma harus merelakan satu diantara penyerang andalannya yang sudah sempat mengundang perhatian publik waktu lalu, yaitu Patrik Schick.

Striker asal Ceko itu dipercaya dapat kembali cemerlang bila masuk dengan AC Milan. Pasalnya Rossoneri sekarang ini sedang ditukangi oleh bekas pelatihnya di Sampdoria dahulu, yaitu Marco Giampaolo.

Roma memandang Schick sekarang ini seputar 20 juta euro. Dengan masukkan namanya dalam persetujuan, karena itu club bimbingan Paulo Fonseca itu dapat memperoleh Suso cukup dengan mahar seputar delapan sampai 10 juta euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *