AS Roma : Nicolo Zaniolo Tidak Di jual

Berita Terbaru Diketahui bila kedua Team raksasa yakni Juventus serta Tottenham sama-sama sikut dalam pemburuan bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Tapi kompetisi itu kelihatannya akan percuma sebab direktur Giallorossi, Gianluca Petrachi, memperjelas jika pria berusia 20 tahun itu tidak di jual.

Zaniolo baru masuk dengan AS Roma pada tahun 2018 lalu serta langsung mengambil satu tempat di scuad pokok. Namanya tidak berubah walau ada perubahan di bangku kepelatihan, dari Eusebio Di Francesco beralih ke Claudio Ranieri.

36 tampilan di semua kompetisi, ditambah koleksi enam gol serta dua assist, telah menunjukkan jika Zaniolo menyembunyikan kekuatan yang besar. Lumrah bila selanjutnya club besar seperti Juventus serta sang finalis Liga Champions, Tottenham, kepincut memakai jasanya.

Tetapi tim AS Roma bersikukuh tidak untuk melepasnya, paling tidak pada bursa transfer panas musim ini. Petrachi sebagai direktur olahraga Giallorossi mengkonfirmasi jika mantan pemain Inter Milan itu tidak masuk dalam daftar jual.

“Saya memang tidak pernah menyimpan Zaniolo dalam daftar jual, atau mengatakan ia ada dalam bursa transfer,” papar Petrachi waktu mengenalkan perekrutan paling baru AS Roma, Leonardo Spinazzola, seperti yang dilansir dari Calciomercato.com.

“Serta kalian tahu bila sekarang ini bursa transfer penuh dengan perangkap, tetapi ini hari Zaniolo tidak ada di bursa transfer. Dalam kehidupan anda harus memahami serta menilai semua,” lanjut bekas direktur Torino itu.

AS Roma : Nicolo Zaniolo Tidak Di jual

Perkataan yang Diputarbalikkan
Petrachi menangkis berita yang menjelaskan jika dianya ada dibalik usaha AS Roma untuk jual Zaniolo pada panas musim ini. Justru sebaliknya, dia malah sedang berupaya untuk keluarkan potensi paling baik sang pemain.

“Saya ambil kesempatan kali ini untuk mengatakan jika waktu saya sedang mengapresiasi Zaniolo dengan kecintaan dari dunia ini supaya ia dapat kembali pada jalan yang dibiarkan, secara cepat disebutkan jika Petrachi jual Zaniolo,” imbuhnya.

“Ini tidak benar. Saya coba mengerahkan potensi paling baik dari Zaniolo. Saya ialah orang yang benar-benar praktikal, saya lakukan kontak langsung dengan pemain saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *