Harry Maguire Akan Segera Bergabung ke Manchester United

Berita Terbaru Diketahui bila Harry Maguire diberitakan telah memberi tahu manajernya di Leicester City, Brendan Rodgers serta rekanan segrupnya jika dia ingin keluar pada panas musim ini.

Seperti diketahui bila pada musim panas tahun kemarin, Jose Mourinho yang saat itu masih mengatasi Manchester United benar-benar bernafsu membawa Maguire ke Old Trafford. Tetapi permohonannya tidak disetujui manajemen Setan Merah.

Selain itu lihat Maguire yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 pada akhirnya pilih bertahan di Leicester serta tanda-tangani perpanjangan kontrak sampai 2023 akan datang.

Serta sampai sekarang sesudah pertahanan timnya dapat dibuktikan bobrok pada musim 2018-19 tempo hari, dan pihak manajemen United juga memberikan restu kemauan untuk datangkan Maguire.

Seperti dikutip Hostcoremedia dari Sky Sports, Maguire telah menginformasikan tujuannya pergi pada Rodgers serta rekan-rekan segrupnya pada akhir minggu kemarin, saat skuat Leicester tengah jalani persiapan pramusim di Prancis.

Manchester United sendiri beritanya telah bersedia untuk membayar harga yang disuruh tim Leicester untuk Maguire, yaitu sekitar 80 juta poundsterling.

Harry Maguire Akan Segera Bergabung ke Manchester United

Leicester Temukan Pengganti
Selain itu diketahui bila Leicester sendiri bergerak cepat untuk cari bek anyar mengejar peluang perginya Maguire yang makin lebar.

Leicester disebut telah setuju untuk menggandeng Lewis Dunk dari Brighton & Hove Albion dengan ongkos sebesar 45 juta poundsterling.

Tidak hanya Manchester United, Maguire beritanya pun masuk dalam daftar target dari juara Premier League dua musim terakhir, Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *