Manchester United Akan Fokus ke Pogba

Berita Terbaru Diketahui jika jalan Manchester United untuk mengikat David De Gea dengan kontrak anyar terlihat mulus. Serta sesudah amankan layanan penjaga gawang asal Spanyol itu, The Red Devils diberitakan akan segera mengubah perhatian ke Paul Pogba.

Sementara ini, dari De Gea sendiri masih terjalin kontrak yang akan selesai pada penghujung musim 2019-2020 kelak. Bila tidak ingin melihat penjaga gawang utamanya itu pergi ke club lain dengan status gratisan, mereka juga harus memperpanjang kontraknya pada panas musim ini.

Manchester United bisa jadi memperoleh keuntungan dengan menjualnya pada bursa transfer panas musim ini. PSG serta Juventus diberitakan berminat untuk menampungnya. Tapi, The Red Devils akan hadapi dengan PR baru yakni cari penggantinya.

Beruntungnya, Manchester United tidak butuh repot-repot cari pengganti David De Gea. Masalahnya menurut Evening Standard, kiper berusia 28 tahun itu telah setuju untuk perpanjang kontraknya sampai empat tahun ke depan.

De Gea disebut akan memperoleh bayaran yang termasuk fenomenal, yaitu sebesar 350 ribu pounds per minggu. Angka itu masih dibawah upah pemain Manchester United yang lain, yaitu Alexis Sanchez.

Direncanakan proses tanda tangannya akan dilaksanakan sesudah Manchester United jalani tour pramusim ke Australia serta Asia. Di hari Rabu 17 Juli 2019 besok, mereka akan lakoni pertandingan uji coba kontra Leeds United di Optus Stadium, Australia.

Manchester United Akan Fokus ke Pogba

Beralih ke Paul Pogba
Sesudah permasalahan De Gea selesai, Manchester United sekarang berubah ke nama Paul Pogba. Seperti yang didapati, gelandang asal Prancis itu belakangan ini mengutarakan kemauannya keluar pada bursa transfer panas musim ini.

Tetapi The Red Devils masih mengusahakan supaya sang pemain bertahan di Old Trafford musim depan. Evening Standar meneruskan jika Manchester United sedang mempersiapkan kontrak baru untuk merayu Pogba bertahan.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu sedang disukai oleh dua club raksasa Eropa yang siap memberikan banyak uang cuma untuk memperoleh tanda-tangan Pogba. Ke-2 club itu ialah Real Madrid dan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *