Merih Demiral Akan Dipinjam AC Milan

Berita Terbaru Tim Juventus sang raksasa Serie A, diberitakan punya niat meminjamkan bek anyar mereka yang baru digaet dari Sassuolo, Merih Demiral ke sang lawan, AC Milan.

Demiral digaet dari Sassuolo dengan ongkos sampai 18 juta euro yang akan dibayarkan sepanjang empat tahun. Di Juventus, pemain internasional Turki itu mendapatkan kontrak sepanjang lima tahun.

Tetapi berita kehadiran Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam yang berdesir semakin kencang membuat pilihan untuk meminjamkan Demiral masuk alasan Juventus.

Dikutip Hosttocremedia dari RAI Sport, Juventus memerhatikan bukti jika Demiral baru saja setengah musim beraksi di Serie A. Karenanya, pemain 21 tahun itu dapat dipinjamkan ke Milan untuk mendapatkan peluang bermain semakin banyak.

Di lain sisi, Milan beritanya tertarik juga untuk pinjam Demiral sebab usaha mereka untuk membawa pemain target seperti Dejan Lovren serta Matija Nastasic terhambat harga yang mahal.

Meskipun begitu, pilihan peminjaman ini bukanlah tanpa ada rintangan. Juventus beritanya harus mendapatkan kesepakatan terlebih dulu dari Sassuolo sebab ini masuk dalam persetujuan transfer.

Merih Demiral Akan Dipinjam AC Milan

Kenal Merih Demiral
Dikit info, Demiral dihadirkan dari Alanyaspor pada Januari 2019 lalu dengan status utang. Sesudah memberi efek besar, Sassuolo lalu menetapkan statusnya dengan mahar 7 juta euro.

Dia jadi palang pintu jagoan team garapan Roberto De Zerbi tersbeut sampai sukses mencatat 14 tampilan di Serie A. Diluar itu , dia sukses mencatatkan dua gol.

Sebelum berlabuh di Italia, Demiral sempat juga ‘merantau’ ke Portugal bersama dengan Sporting CP. Dia bermain sepanjang dua musim di team B dengan catatan 29 tampilan. Sesudahnya, baru dia jadi sisi dari Alanyaspor.

Walau baru mencapai umur 21 tahun pada Maret lalu, Demiral sampai sekarang sudah mengumpulkan empat tampilan bersama dengan timnas Turki. Satu diantara kelebihannya ialah elastisitas, dimana dia diketahui dapat juga bermain di sektor kanan pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *