Pemain MU, Fabian Delph Resmi Bergabung ke Everton

Berita Terbaru Fabian Delph sang pemain yang serba dapat pada akhirnya resmi menyelesaikan proses kepindahannya dari juara Premier League dua musim terakhir, Manchester City menuju Everton.

Melalui situs resmi mereka, Everton menginformasikan jika Delph dikontrak sepanjang tiga tahun alias sampai 30 Juni 2022 akan datang.

Meskipun begitu, Everton rahasiakan biaya transfer yang perlu mereka beri pada Manchester City untuk dapat membawa Delph ke Goodison Park.

“Setiap saat saya bermain menantang Everton, entahlah itu kandang atau tandang, hal pertama yang terbersit di pikiran saya saat melihat fans ialah semangatnya,” tutur Delph.

“Fans Everton kelihatannya kenal sepak bola, memahaminya, seperti telah ada pada darah mereka serta mereka benar-benar memberi dukungan teamnya,” tambah Delph.

“Saya benar-benar bahagia dapat ada di sini, saya akan memberi semuanya, tidak kurang dari 100 %. Mudah-mudahan kami dapat melaju bersama dengan, fans serta pemain, untuk lakukan hal istimewa,” tegasnya.

Pemain MU, Fabian Delph Resmi Bergabung ke Everton

Karier Delph
Delph mengawali kariernya bersama dengan Leeds United sebelum selanjutnya geser ke Aston Villa pada 2009 yang lalu. Delph bertahan enam musim di Villa Park.

Pada 2015 lalu, Delph diambil Manchester City serta tampil cukup seringkali pada musim pertamanya. Luka membuat Delph tidak mendapatkan peluang bermain lumayan banyak pada musim kedua.

Jadi pemain pelapis, peranan Delph cukup penting dalam bawa Manchester City mendapatkan dua gelar Premier League berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *