Transfer Harry Maguire ke MU Belum Selesai?

Berita Terbaru Harry Maguire sang Bek Tim nasional Inggris, diketahui jika nampaknya belum mendarat di Manchester United dalam tempo dekat. Karena menurut pernyataan mantan pemain The Red Devils, Denis Irwin, kesepakatan dengan Leicester City sebagai klub Maguire belum terwujud.

Maguire telah dihubungkan dengan Manchester United semenjak awal musim 2018-2019 kemarin. Serta sekarang saga transfernya telah sampai set baru, dimana beberapa media asal Inggris mengkonfirmasi jika The Red Devils serta Leicester City telah sampai kesepakatan.

Disebutkan jika kedua tim menyetujui transfer yang menyertakan dana sebesar 90 juta pounds, Bahkan juga ada berita yang mengatakan jika Maguire akan datang di Manchester di hari Senin 15 Juli 2019 waktu ditempat atau Selasa 16 Juli 2019 pagi hari kelak.

Beberapa fans Manchester United terlihat siap menyongsong pemain yang dijagokan dapat memberi efek seperti Virgil van Dijk di Liverpool itu. Tapi, mereka patut sedih sebab Denis Irwin mengkonfirmasi jika kedua tim belum sampai kesepakatan.

“Tidak, tidak, Harry ialah pemain Leicester, benar kan? ” papar Denis Irwin, yang sekarang bekerja jadi ambasador Manchester United, waktu diberi pertanyaan tentang berita selesainya proses transfer Harry Maguire seperti yang diambil dari Evening Express.

Sedikit berkilah dari pertanyaan yang diserahkan, Irwin lalu menyentuh masa sebelum Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Dia mengharap pria asal Norwegia itu betul-betul manfaatkan waktu pramusim ini secara baik.

“Ini ialah pramusim pertama Ole, jadi ia punyai peluang untuk mencicipi jati diri team sepak bolanya dan langkah yang ia kehendaki tentang langkah bermain Manchester United,” sambungnya.

Transfer Harry Maguire ke MU Belum Selesai?

Masih Perlu Pemain Baru
Irwin mungkin tidak membetulkan masalah berita kehadiran Harry Maguire ke Manchester United dalam tempo dekat. Tetapi dia yakin bekas timnya itu masih memerlukan perekrutan baru pada bursa transfer panas musim ini.

“Kami sudah membawa beberapa pemain muda, yang mempunyai kecepatan – saya fikir kami kekurangan itu dalam dua-tiga tahun paling akhir – serta saya pikir kami memerlukan beberapa pembelina yang lain,” imbuhnya.

“Bagus bila sukses memperoleh beberapa pemain baru masuk serta bergerak dari sana, sebab ini bisa menjadi semula yang fresh,” tandas pria berusia 53 tahun itu.

Selama ini, Manchester United telah datangkan dua pemain baru yang dimana masih berumur muda. Mereka ialah Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka. Pembelian kedua pemain ini sudah habiskan dana sebesar 65 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *