3 Pemain Rekrutan Baru Dari Barcelona

Berita Terbaru Ernesto Valverde sang Entrenador Barcelona, akui suka dengan kedatangan tiga pemain anyar di skuatnya, yaitu Frenkie de Jong, Neto, serta Antoine Griezmann.

De Jong telah setuju untuk gabung Barcelona semenjak Januari kemarin. Gelandang internasional Belanda itu sekarang telah masuk dengan skuat Barcelona untuk jalani persiapan pramusim.

Masuk jendela transfer panas musim ini, Barca meningkatkan dua pemain , yaitu kiper Neto yang digaet dari Valencia dan Griezmann yang dibawa dari Atletico Madrid.

“Mereka bertiga ialah perekrutan penting. Pasti, kami mengharap banyak pada mereka, mereka membuat fans kami bergairah serta apa yang kami kehendaki dari mereka ialah menyatu ke dinamika tim serta tunjukkan performa terbaik mereka,” tutur Valverde pada Barca TV.

“De Jong dalam beberapa musim paling akhir bermain di level tertinggi, seperti tim keseluruhannya. Kami mengharap ia dapat memberi daya baru di bidang tengah,” paparnya.

“Kami membuat hari esok serta ia masih mempunyai hari esok yang panjang. Ia pemain yang berkualitas. Ia telah mempunyai sedikit gaya bermain kami dalam dirinya,” tegasnya.

3 Pemain Rekrutan Baru Dari Barcelona

Soal Griezmann serta Neto
Selanjutnya, Valverde tidak tertinggal memberikan pujian pada Griezmann yang digaet Barca dengan ongkos sampai 120 juta euro.

“Griezmann ialah pemain yang dapat isi ruangan secara cepat serta tajam di muka gawang musuh. Kami ketahui pemain seperti ia benar-benar bernilai serta dapat memberi andil banyak,” papar Valverde.

“Kami mengharap banyak pada ia sebab ia pemain muda dengan pengalaman banyak serta hal itu membuat kami mengharap ia tampil cemerlang,” sambungnya.

“Neto pemain yang memiliki pengalaman, ia mendatangkan perasaan aman dibawah mistar, serta kami rasa ia ialah mitra baik buat Marc-Andre Ter Stegen,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *