AC Milan Batalkan Perkenalan 2 Punggawa Terbarunya

Berita Terbaru AC Milan dengan harus terpaksa menunda perkenalan dua punggawa terbarunya, Theo Hernandez dan Rade Krunic. Faktanya adalah karena mereka barusan ditinggal oleh pengisi jabatan Chief Operations Officer, Alessandro Sorbone.

Seperti yang diketahui, Theo adalah perekrutan anyar Rossoneri dari club raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain kelahiran Prancis itu dibawa dari Santiago Bernabeu dengan mahar sebesar 20 juta euro pada awal Juli ini.

Pergerakan Milan tidaklah sampai disana saja. Sehari berlalu Theo, Rossoneri langsung menginformasikan nama Rade Krunic jadi pemain terbarunya di panas musim ini. Dari Transfermarktweb, diketahui jika Krunic dibajak dari Empoli dengan bandrol delapan juta euro.

Rencananya, kedua pemain itu akan dikenalkan dalam satu pertemuan wartawan di hari Kamis 18 Juli 2019 waktu ditempat. Tetapi publik dibikin menanti karena berlangsung pergantian di badan manajemen Milan usai ditinggal oleh Alessandro Sorbone.

Banyak yang yakini jika kepergian Sorbone ialah langkah Milan untuk lakukan revolusi di manajemennya. Awalnya, club bimbingan Marco Giampaolo itu ditinggal oleh figur penting yang lain, Tognaccini.

Tognaccini diketahui jadi figur yang menginisiasi Milan Lab pada tahun 2002 lalu, serta kerja di San Siro sampai tahun 2018 kemarin. belakangan ini, dia dipublikasikan jadi satu diantara staf kepelatihan Maurizio Sarri di Juventus.

AC Milan Batalkan Perkenalan 2 Punggawa Terbarunya

Milan Aktif di Bursa Transfer
Pergantian yang berlangsung di badan manajemen Milan sudah tunda perjumpaan Theo Hernandez serta Rade Krunic. Sampai berita ini di turunkan, belum didapati kapan pertemuan wartawan yang akan didatangi oleh kedua pemain itu diadakan.

Milan sendiri sedang repot dekati beberapa pemain pada bursa transfer panas musim ini. Terakhir, mereka tengah dirumorkan akan memperoleh pemain anyar lain yang disebut bekas rekanan segrup Krunic di Empoli, yaitu Ismael Bennacer.

Beritanya, Rossoneri telah memperoleh lampu hijau dari Arsenal untuk memboyongnya. Bennacer didapati masih mempunyai jalinan tidak langsung dengan The Gunners mengejar persetujuan transfer ke Empoli pada tahun 2017 yang lalu.

Diketahui jika Arsenal mempunyai hak prioritas bila dapat menyamakan penawaran dari club lain ke Empoli. Serta berdasar laporan dari Sky Sport Italia, team garapan Unai Emery itu disebutkan tidak tertarik untuk mengaktifkan klausul itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *