AC Milan Gagal Meminjam Bek Dari Juventus

Berita Terbaru AC Milan dibikin patah hati oleh lawan abadinya, Juventus. Masalahnya sang juara bertahan Serie A itu tidak meluluskan bek yang baru dibelinya dari Sassuolo, Merih Demiral, untuk berlabuh di San Siro dengan status pinjaman.

Pemain dari Turki itu diambil oleh Juventus pada awal Juli lalu dengan mahar sebesar 18 juta euro. Awalannya dia diproyeksikan jadi pilihan di bidang pertahanan bila setiap saat Leonardo Bonucci atau Giorgio Chiellini berhalangan tampil.

Tetapi Juventus diberitakan beralih pikiran setelah sukses memperoleh layanan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Ditambah lagi Demiral, Bianconeri juga mempunyai stock yang berlimpah di posisi belakang serta harus selekasnya melepas satu diantara pemainnya.

Nama Demiral selanjutnya muncul jadi korban Bianconeri walau barusan masuk. Kemarin, Rai Sport mengaku jika pemain berusia 21 tahun itu bisa jadi berlabuh di Milan dengan status utang.

Isu itu selanjutnya diperkokoh oleh satu diantara jurnalis kenamaan Sky Sport Italia, Fabrizio Romano. Dia mengatakan jika Rossoneri berusaha untuk manfaatkan kehadiran De Ligt untuk bajak Demiral pada musim panas ni.

Tapi, Romano meneruskan jika Juventus tidak punya niat untuk melepas sang pemain ke club garapan Marco Giampaolo itu. Serta walau Bianconeri betul-betul mengerjakannya, karena itu mereka masih ingin memegang kontrol penuh pada waktu depannya.

Media asal Italia yang lain, Gazzetta dello Sport, mengatakan jika Demiral tidak dilepaskan oleh Juventus. Direktur klub, Fabio Paratici, diadukan mempunyai rasa keyakinan diri tinggi pada eks punggawa Alanyaspor itu.

AC Milan Gagal Meminjam Bek Dari Juventus

Kondisi yang Sama Sudah pernah Berlangsung
Usaha AC Milan merekrut Demiral ini memperingatkan dengan apa yang berlangsung pada tahun 2018 kemarin. Seperti yang diketahui, Milan sempat juga memperoleh pemain yang baru masuk dengan Juventus pada saat itu, yaitu Mattia Caldara.

Caldara sebetulnya telah diambil oleh Juventus semenjak bulan Januari 2018. Tetapi, bek yang dijagokan jadi permata Italia itu kembali dikirim ke club awalnya, Atalanta, dengan status utang. Dia lalu masuk kembali pada musim panas.

Juventus tidak enggan melepasnya ke Milan untuk memperoleh kembali satu diantara bek andalannya, Leonardo Bonucci. Transfer ini sudah sempat diprotes oleh beberapa simpatisan serta meredup demikian Caldara alami cedera kronis diawalnya musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *