Apakah James Rodriguez Akan Hengkang Dari Real Madrid?

Berita Terbaru Proses transfer James Rodriguez ke Napoli yang semakin rumit membuat Real Madrid diberitakan berniat untuk ambil langkah lain. Los Merengues merencanakan untuk menjaga pemain dari Kolombia itu dengan satu syarat.

James disebut jadi satu diantara pemain yang ada pada daftar jual Real Madrid pada panas musim ini. Dia kalah saing dengan pemain yang lain seperti Toni Kroos serta Luka Modric sampai harus berlaga bersama dengan Bayern Munchen dalam dua tahun terakhir.

Enggannya Die Bavarians aktifkan pilihan beli yang tertera dalam persetujuan peminjaman membuat harus kembali pada Madrid. Serta beritanya, dia telah masuk dalam sasaran Napoli yang musim kemarin finis jadi runner-up Serie A.

Tetapi Napoli benar-benar susah untuk dibawa kerja sama. Mereka terus berusaha untuk memperoleh pemain berusia 28 tahun itu pada harga yang murah. Akhirnya, Real Madrid juga berpikir dua kali untuk merelakan sang pemainnya itu.

Pada akhirnya, dikutip Hostcoremedia dari Football Italia, Los Merengues diberitakan melunak pada James serta bersedia mempertahankannya pada panas musim ini. Tetapi dengan satu ketentuan, yaitu bila pemain yang lain, Isco, sukses dilepaskan ke club lain dengan bandrol 80 juta euro.

Isco sendiri telah dikait-kaitkan dengan beberapa klub sejak lama, khususnya di masa kepelatihan Zinedine Zidane sebelum keluar pada tahun 2018 kemarin. Dengan kembalinya pelatih dari Prancis itu, kesempatan Isco tampil semakin banyak pada musim depan juga semakin mengecil.

Apakah James Rodriguez Akan Hengkang Dari Real Madrid?

Belum Tentu Pasti Bertahan
Tetapi, lain cerita bila ada klub yang dapat memenuhi harga yang dipasang oleh Real Madrid untuk James Rodriguez. Menurut beberapa laporan, Los Merengues membanderol bandrol sebesar 50 juta euro untuk bekas pemain AS Monaco itu.

Atletico Madrid diberitakan tertarik dengannya. Tetapi, lawan sekotanya itu malas membayar James Rodriguez sesuai dengan permintaan harga Real Madrid. Diberitakan jika tim besutan Diego Simeone itu memberi penawaran yang jauh dibawah 50 juta euro.

Selama ini, baru Atletico serta Napoli yang diberitakan tertarik untuk menyimpan James Rodriguez di bursa transfer panas musim ini. Sementara Isco masih dihubungkan dengan dua club raksasa Eropa, Juventus serta Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *