AS Roma Resmi Menggaet Gianluca Mancini dari Atalanta

Berita Terbaru Dikabarkan bila tim AS Roma kembali tunjukkan aktivitasnya di bursa transfer musim panas ini. Baru saja, klub raksasa Serie A itu memperoleh layanan bek muda berpotensi Italia, Gianluca Mancini, yang dibawa dari Atalanta.

Pada umurnya yang masih 23 tahun, Mancini sukses memperoleh satu tempat di scuad pokok Gian Piero Gasperini itu. Mancini mencatat keseluruhan 35 tampilan di semua persaingan, dengan catatan enam gol serta satu assist.

Performa apiknya itu membuat Atalanta sukses memperoleh ticket tampil di Liga Champions pada musim 2019-2020 akan datang. Catatan itu dicapai sesudah klub berjuluk Orobici itu finish di rangking tiga klasemen akhir Serie A, pas di atas Inter Milan.

Torehannya itu mengundang minat dari banyak club besar seperti Inter Milan dan AC Milan. Tetapi selanjutnya, pemain yang telah mencatat tampilan bersama dengan Tim nasional Italia itu pilih AS Roma jadi labuhan selanjutnya.

“Jadi pemain di club yang benar-benar prestise seperti Roma ialah alasan untuk merasa bangga, serta sudah membayar sekian tahun pengorbanan yang diawali semenjak saya mengawali bermain sepak bola,” papar Mancini pada Roma TV.

“Saya tidak sabar ingin selekasnya mengawali penjelajahan ini,” lanjut pemain yang mengawali karier seniornya di Serie B bersama dengan Perugia tahun 2015 kemarin.

AS Roma Resmi Menggaet Gianluca Mancini dari Atalanta

Berstatus Pinjaman
Roma menginformasikan perampungan transfer Mancini lewat situs resminya. Didapati jika dianya diambil dengan status pinjaman plus pilihan pembelian sebesar 15 juta euro. Diluar itu, Atalanta memiliki hak memperoleh 10 % dari penjualannya di waktu depan.

“Roma mengambil Gianluca Mancini dari Atalanta sampai 30 Juni 2020. Persetujuan mencakup ongkos dua juta euro untuk utang, keharusan beli sejumlah 13 juta euro, dengan keadaan olahraga tersendiri, beberapa set bonus sejumlah delapan juta euro,” catat Roma.

“Jadi penambahan, bila ada transfer di waktu depan untuk sang pemain, Roma akan berhutang 10 % dari harga penjualan, tidak terhitung dari uang yang sudah didapat dari sisi biaya transfer serta variabel yang lain,” pungkasnya.

Dengan begitu, Mancini jadi pemain ke empat yang dihadirkan oleh club berjuluk Giallorossi itu pada bursa transfer musim panas ini. Awalnya, mereka sudah memperoleh jasa Leonardo Spinazzola, Pau Lopez, serta Amadou Diawara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *