Leonardo Bonucci Akan Keluar Dari Juventus?

Berita Terbaru Diketahui bila kehadiran Matthijs De Ligt membuat Juventus sekarang mempunyai kuantitas yang berlimpah di posisi belakangnya, serta dipercaya harus segera dikurangi. Satu pemain yang diberitakan akan dikorbankan oleh tim bimbingan Maurizio Sarri itu ialah Leonardo Bonucci.

Pria berusia 32 tahun itu sudah sempat tinggalkan Juventus pada tahun 2017 kemarin. Dia masuk dengan AC Milan serta cuma bertahan satu musim selesai Bianconeri menariknya kembali ke musim panas 2018 kemarin.

Pelatih awalnya, Massimiliano Allegri, membuatnya jadi bek penting di selama musim 2018-2019 serta merubah Mehdi Benatia, yang selanjutnya pilih hengkang ke Qatar. Bonucci tampil sekitar 41 kali di semua persaingan dan kantongi tiga gol.

Walau tampil reguler, serta dijagokan jadi satu diantara bek paling baik di dunia sekarang ini, tetapi tempatnya tidak langsung aman di Juventus. Ditambah lagi sesudah sang juara Serie A itu sudah keluarkan uang banyak untuk De Ligt.

Bonucci juga diisukan akan selekasnya dilepaskan oleh Juventus. Berita itu hadir dari satu diantara media Italia, Corriere dello Sport. Serta beruntungnya, punggawa Tim nasional Italia itu tidak kekurangan peminat.

Dua klub besar Eropa, Manchester City serta Paris Saint-Germain, diberitakan siap menyimpan mantan pemain Bari itu. Kedua-duanya memang diberitakan sedang memerlukan amunisi baru untuk pertahanan mereka.

Leonardo Bonucci Akan Keluar Dari Juventus?

City serta PSG Butuh Bek Baru
Manchester City, sesaat ini, sedang kekurangan jumlah di bidang belakang sesudah Vincent Kompany putuskan hengkang. Bek asal Belgia itu kembali pada pelukan club lamanya, Anderlecht, serta mengambil tugas jadi pemain sekaligus juga pelatih.

Sementara PSG sendiri dapat disebutkan sebaliknya. Sang juara Ligue 1 itu diberitakan memerlukan penambahan kualitas di bidang yang sama. Sekarang ini, mereka cuma dapat memercayakan duet andalannya, Thiago Silva serta Marquinhos.

Dengan jumlah mereka tidak kekurangan sebab masih mempunyai Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, serta Abdou Diallo. Tetapi ketiganya masih cukup muda serta minim pengalaman khususnya di persaingan berprestise Eropa, Liga Champions.

Masalah pengalaman, Bonucci jelas tidak kekurangan apa pun. Tidak hanya 14 gelar domestik yang dicapai bersama dengan Juventus, dia juga tahu rasanya tampil di babak final Liga Champions. Bonucci sempat juga bermain di babak final Piala Eropa bersama dengan Tim nasional Italia tahun 2012 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *