Neymar Tertarik ke Juventus, Apa Akan Bergabung?

Berita Terbaru Isu tentang keluarnya sang bintang Neymar dari PSG sekarang masuk babak baru. Menurut laporan dari Italia, ayah dari pemain dari Brasil itu akan menjumpai sosok yang bertanggungjawab atas semua transfer Juventus, Fabio Paratici, di Turin.

Kelihatannya keininan Neymar tinggalkan Paris pada bursa transer panas musim ini. Awalannya striker berusia 27 tahun itu dihubungkan dengan klub lamanya, Barcelona, yang dibela sepanjang kurang lebih empat musim.

Tetapi Barcelona terus tunjukkan sikap tidak acuhnya sang pemain. Baik sang presiden dan wakilnya. Josep Maria Bartomeu serta Jordi Cardoner, terus menolak isu yang menjelaskan jika Blaugrana akan bergerak untuk bawa Neymar kembali pada Nou Camp.

Isu makin menjadi-jadi. Kesempatan ini hadir dari media asal Spanyol, Mundo Deportivo, yang menyampaikan kabar jika Neymar buka pilihan untuk masuk dengan Juventus. Dipercaya sebab kegiatan sang juara Serie A itu di bursa transfer musim panas ini.

Ya, Juventus sedang santer mendatangkan beberapa pemain berkualitas dalam kurun waktu beberapa waktu paling akhir. Serta dalam tempo dekat, mereka akan kehadiran satu diantara bek punya potensi asal Belanda, yaitu Matthijs De Ligt.

Tidak lama berlalu, perubahan rumor ada dari media asal Italia, Rai Sport. Satu diantara jurnalisnya yang bernama Paolo Paganini mengatakan jika ayah Neymar akan berjumpa dengan Fabio Paratici sebagai direktur Juventus di Turin.

Neymar Tertarik ke Juventus, Apa Akan Bergabung?

Juventus Berbelanja dengan Berhati-hati
Walau kesempatan Juventus untuk mengambil Neymar terbuka, tetapi peluang pemain dari Brasil itu datang di Allianz Fase termasuk sangatlah kecil. Mengingat PSG tidak biarkan pergi pada harga murah.

Dapat disebut, Juventus ialah club yang benar-benar waspada dalam keluarkan uangnya. Pada bursa transfer panas musim ini saja, mereka mengambil tiga pemain dengan status gratisan. Tiga yang lain bahkan juga cuma habiskan dana seputar 66 juta euro.

Matthijs De Ligt, yang barusan jalani tes medis, sukses didatangkan pada harga mahal, yaitu seputar 75 juta euro. Tetapi awalnya, klub bimbingan Maurizio Sarri itu berusaha untuk memotong nilai itu sampai ke angka 65 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *