Performa Rhian Brewster di Liverpool Mirip Pemain Legendaris

Berita Terbaru Penyerang muda Liverpool Rhian Brewster disebutkan oleh Jason McAteer mempunyai keserupaan dengan bomber legendaris The Reds, Ian Rush serta Robbier Fowler.

Rush serta Fowler masuk dalam barisan striker paling baik Liverpool selama hidup. Kedua-duanya diketahui jadi predator yang benar-benar mematikan di posisi serang.

Rush bela Liverpool sepanjang seputar 15 tahun. Keseluruhan dia cetak 346 dari 660 laga di semua arena persaingan.

Selain itu Fowler membela Liverpool sepanjang sekitar sekitar sembilan tahun. Dia mengemas 183 gol dari 369 tampilan.

Mereka berdua masuk 10 besar top score selama hidup Liverpool. Rush di tempat pertama sesaat Fowler di rangking ke enam.

Selain itu Rhian baru dibawa gabung scuad senior Liverpool pada tahun 2016 kemarin. Dia selanjutnya sudah sempat jadikan cadangan di pertandingan sah

semenjak awal tahun 2017. Namun sampai sekarang ini dia belum mendapatkan peluang melakoni kiprahnya di scuad itu.

Performa Rhian Brewster di Liverpool Mirip Pemain Legendaris

Rush serta Fowler
Tetapi musim depan, kelihatannya dia akan mulai diakui oleh Jurgen Klopp untuk mulai tampil di skuat senior. Karena manager asal Jerman itu sampai sekarang ini tidak beli pemain baru untuk gantikan Daniel Sturridge.

Rhian dibawa serta terus dimainkan oleh Klopp di dua pertandingan pra musim. Dia tampil bagus serta terus cetak gol buat The Reds.

McAteer juga berkesan dengan perform Rhian selama ini. Dia juga memujinya mempunyai keserupaan dalam soal style main dengan Rush dan Fowler.

“Kemajuannya berjalan secara baik, itu kurva belajar yang bagus baginya. Dia alami luka itu tapi dia saat ini terlihat seperti dia betul-betul fit serta kembali dari luka itu, katanya pada Sky Sports.

“Anda bisa lihat selintas ada style Rushy [Ian Rush] di dianya, langkah dianya lari, langkah dia tutup gerakan orang. , sedikit ada style Robbie Fowler dalam menyelesaikan kesempatan,” terangnya.

“Bila dia nyatanya 1/2 sebaik kedua-duanya, saya meyakini kita mempunyai pemain nyata di tangan kita!” pungkasnya.

Rhian Brewster sudah sempat memenangkan trofi Golden Boot pada Piala Dunia U-17 serta membuat team-team mulai mengerti talenta besarnya. Dia sudah sempat mendapatkan penawaran gabung club Jerman tetapi menolaknya serta pada akhirnya meneken kontrak baru dengan Liverpool tahun kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *