Harry Maguire Tidak Sabar Ingin Pergi Dari Leicester

Berita Terbaru Harry Maguire diberitakan frustasi dengan sikap yang diambil oleh timnya, Leicester City. Harry Maguire benar-benar berharap supaya segera dilepaskan ke Manchester United oleh pihak klub.

Harry Maguire semenjak awal memang ingin pindah ke United. Pemain berumur 26 tahun punya tekad untuk ikuti jejak dua pemain pujaannya, Nemanja Vidic serta Rio Ferdinand.

Namun, jalan Harry Maguire untuk dapat geser ke United tidak gampang. Negosiasi di antara kedua klub berjalan alot. Kesepakatan belum berlangsung. Walau sebenarnya perbincangan telah berjalan lama.

Keadaan itu membuat Harry Maguire benar-benar tidak senang dengan sikap timnya. Seperti apa proses dari rasa frustasi bek tim nasional Inggris itu?

Harry Maguire Tidak Sabar Ingin Pergi Dari Leicester

Klub Ingkar Janji, Harry Maguire Bolos Latihan
Diambil dari The Sun, Harry Maguire sekarang sedang meminta janji faksi club. Musim 2018/19 lalu, Leicester lewat vice-chairman Aiyawatt ‘Top’ Srivaddhanaprabha sudah janji akan melepas Maguire di tahun ini.

Tetapi, sampai sekarang Leicester belum melepas Maguire. Ini yang membuat bek berumur 26 tahun benar-benar sedih. Walau sebenarnya diawalnya Juli lalu, ia telah berpamitan pada rekan-rekannya serta ungkap gagasan geser.

Satu bentuk rasa frustasi Maguire dengan bolos latihan pada hari Senin (29/7/2019) waktu ditempat. Maguire disebutkan sakit serta tidak turut latihan. Tetapi, The Sun, menyebutkan ia tidak latihan lantaran kecewa.

Maguire jengkel dengan klub yang terus mengulur waktu kepindahannya ke United. Sementara, waktu untuk bursa transfer pemain akan selekasnya ditutup dalam delapan hari ke depan.

Leicester Naikkan Harga
Pada awalnya, Leicester City ingin tiap klub yang tertarik beli Harry Maguire untuk membayar 70 juta pounds. Manchester United telah siap dengan penawaran itu, bahkan juga semenjak awal Juli 2019 waktu lalu.

Tetapi, Leicester selanjutnya tunda transfer Maguire. Pelatih Brendan Rodgers ingin sang pemain bertahan serta klub tidak melepasnya ke United.

Satu minggu terakhir, Leicester disebutkan meningkatkan harga Maguire. The Foxes minta tebusan 90 juta pounds. Harga ini dapat membuat Maguire jadi bek paling mahal di Premier League. Maguire punya banderol 15 juta euro tambah mahal dari Virgil van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *